Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml

Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apotik, Artikel Obat Apotek, Artikel Susu, Artikel Susu ultra milk, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml
link : Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml

Baca juga


Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml

Susu ultra milk harga – Salah satu perusahaan susu terkenal adalah PT. Ultrajaya. Pabrik ini dulunya berupa pabrik rumahan pada tahun 1958 dan sekarang telah menjadi pabrik susu yang besar. PT Ultrajaya mengembangkan binisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company pada tahun 1971. Ultrajaya menjadi pelopor pertama minuman yang segardan berkualitas. Tidak hanya produk susu, akan tetapi Ultrajaya juga merambah minuman lain. Tidak hanya dalam negeri, pasar luar negeri pun sudah termasuk di dalmanya. Ultrajaya memiliki peternakan sendiri untuk menghasilkan produk – produk yang berkualitas. Di olah dengan tehnologi yang canggih, sehingga bisa di jamin bermutu dan terjamin kebersihannya. Produk Ultrajaya telah di ekspor ke berbagai benua di dunia.

Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter

Susu ultra milk merupakan salah satu merk dagang dari Ultrajaya. Produk Ultra milk sudah di kenal oleh masyarakat Indonesia. Produk ini berasal dari susu sapi yang segar yang di olah secara higienis. Produk ini di hasilkan dan di sterilkan dengan Ultra Hight Temperatur ( UHT ). Pada proses UHT , kandungan nutrisi pada susu di jaga sementara menghilangkan bakteri patogen. Produk susu ini bisa di simpan dalam waktu lama, karena kemasan yang di gunakan adalah karton yang memiliki 6 lapisan, sehingga akan terjaga kualitasnya dan terhindar dari sinar ultraviolet, bakteri, udara, sehingga susu tidak akan terkontaminasi.


Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml

Jenis susu Ultra Milk Dan manfaatnya

Susu ultra milk tersedia dalam bentuk produk – produk yang bermacam - macam. Berikut ini adalah jenis dari produk ultra milk:
  • Ultra Milk Full Cream
    Baik untuk memenuhi kebutuhan keluarga untuk menjadi sehat sehat. Cocok sekali di berikan untuk anak usia satu tahun ke atas.
  • Ultra Milk Low Fat High Calcium
    Memiliki kandungan lemak yang rendah akan tetapi memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Cocok untuk di minum orang dewasa dan yang akan menginjak dewasa. Susu ini sangat baik di gunakan untuk menjaga kesehatan tulang dan juga gigi.
  • Ultra Milk Varian Rasa
    Dengan perpaduan rasa spesial yang enak dan lezat. Susu ini cocok untuk diminum ketika setelah beraktivitas atau berolahraga. Varian rasanya berasal dari bahan alami, susu ini baik untuk di berikan pada anak-anak berusia di atas 1 tahun. Varian rasanya antara lain, rasa coklat tersedia dalam kemasan 125 ml, 200 ml, 250 ml, 1000 ml, rasa strawberry tersedia dalam kemasan 125 ml, 200 ml, 250 ml dan rasa mocca kemasan 200 ml, 250 ml.

Proses Produksi ultra milk

Dengan adanya tehnologi UHT maka bahan baku akan di panaskan dalam suhu 140 derajat celcius dalam waktu yang singkat yaitu 4 menit. Waktu yang singkat di gunakan agar kandungan nutrisinya dan kesegarannya tetap terjaga. Setelah di proses UHT, maka susu akan di kemas dalam 6 lapisan yang terdiri dari polyethylene plastic, allumunium foil dan juga kertas untuk melindungi kesegaran susu ultra milk. Di lihat dari proses UHT yang cangguh dan juga sistem pengemasan yang steril maka susu ultra milk akan terjamin kualitasnya selama tidak ada kerusakan sebelum di konsumsi. Produk susu ini juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Tidak ada yang di ragukan lagi bukan ?

Kandungan ultra milk Apa Saja?

Susu ultra milk akan memberi vitamin pada anak, terutama anak sekolah yang sedang mengalami pertumbuhan. Kandungan yang terdapat pada ultra milk adalah : energi total 190 kkal dengan Energi lemak 45 kkal, lemak Total 5 g atau 8% akg, lemak jenuh 3 g atau 17% akg, protein 8 g atau 13% akg , kolesterol 10 mg atau 3% akg,. Karbohidrat Total 28 g atau 9% akg, Gula 17g, Kalium ( potasium ) 400 mg atau 9% akg, Natrium ( Sodium ) 55 mg atau 2% akg, , Kandungan Vitamin Ultra Milk: Vitamin A 25%, Vitamin C 10%, Vitamin D3 30%, Vitamin B3 15% , Vitamin B5 10%, Vitamin B6 20%, Vitamin B12 25%, Vitamin B1 30%, Vitamin B2 25% dan Vitamin K 6%. Mengandung Magnesium 15%, Kalsium 30%, Zat Besi 4%, Iodium 4%, Selenium 10%, Fosfor 35%, Inositol 12,8mg, Klorida 220mg, Kolin 46mg , Biotin 6,8mcg, dan Tembaga 8,7mcg persajian.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulakan bahawa susu ultra milk diatas yakni kandungan Ultra Milk memiliki kalsium, protein, karbohidrat, vitamin, fosfor, magnesium yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh dewasa dan pertumbuhan anak-anak baik remaja.

Komposisi ultra milk

Susu ultra milk memiliki komposisi berupa :
  • Susu sapi segar
  • Sukrosa
  • Susu Skim Bubuk
  • Bubuk Coklat
  • Penstabil Nabati
  • Perisa Artifisial coklat
  • Garam.

Cara  Minum Susu Ulta Milk yang benar

Cara meminum ultra milk adalah kocok terlebih dahulu sebelum di buka. Jangan terima bila kemasan menggembung atau penyok. Jangan berikan susu ultra milk pada anak umur 1 tahun ke bawah. Cara penyimpanan pun harus diperhatikan agar nutrisi di dalamnya tetap terjaga. Tidak bagus dikonsumsi oleh anak dibawah 1 tahun, Namun berdasarkan pengalaman pribadi, Anak dua tahun kebawah juga tidak direkomedasikan. Menurut pengalam saya, setiapa anak memiliki sistem kestabilan pencernaan yang berbeda-beda, yang bisa mengakibatkan mencret atau diare. Sebelum di buka sebaiknya di simpan dalam suhu kamar dalam waktu 10 bulan paling lama penyimpananya. Jangan terkena matahari secara langsung, simpan di tempat yang bersih dan kering. Setelah di buka hendaknya kemasan di tutup rapat dalam lemari es dengan suhu 4 derajat celcius. Produk harus habis dalam waktu 1 minggu setelah di buka. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya.

Daftar Harga susu ultra milk di Alfamar

Untuk harga dari berbagai macam produk ultra milk adalah bervariasi. Berikut ini adalah harga dari susu ultra milk di pasaran seperti super indo, gian dan Alfamart. Berikut kami sajikan.
  • Harga Susu Ultra Mimi harga Rp. 92.500 ( isi 40 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Mimi Full Cream, Susu Ultra Mimi Vanila, Susu Ultra Mimi Coklat, Susu Ultra Mimi Strawberry
  • Harga Susu Ultra ukuran 125 ml harga Rp. 92.500 ( isi 40 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Coklat, Susu Ultra Strawberry
  • Harga Susu Ultra ukuran 200 ml harga Rp. 88.500 ( isi 24 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Coklat, Susu Ultra Strawberry, Susu Ultra Mocca, Susu Ultra Full Cream
  • Harga Susu Ultra bikin gemuk ukuran 250 ml harga Rp. 108.200 ( isi 24 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Coklat, Susu Ultra Strawberry, Susu Ultra Full Cream
  • Harga Susu Ultra ukuran 1 L harga 180.500 (isi 12 pcs)
  • Meliputi : Susu Ultra Coklat, Susu Ultra Full Cream
  • Harga Susu Ultra LowFat ukuran 200 ml harga Rp. 100.000 ( isi 24 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Lowfat Coklat, Susu Ultra Lowfat Putih
  • Harga Susu Ultra LowFat ukuran 250 ml @ Rp 120.000 ( isi 24 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Lowfat Coklat, Susu Ultra Lowfat Putih
  • Harga Susu Ultra LowFat putih ukuran 1 L harga Rp 190.200 ( isi 12 pcs )
  • Meliputi : Susu Ultra Lowfat Coklat, Susu Ultra Lowfat Plain

Itulah informasi yang dapat kami www.obatapotik.com bagikan mengenai harga, kandungan, komposisi dan manfaat susu ultra milk 1 liter. Semoga bisa menjadi acuan Anda dalam memilih susu yang tepat bagi keluarga Anda. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml

Sekianlah artikel Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/03/harga-kandungan-komposisi-dan-manfaat.html

0 Response to "Harga, Kandungan, Komposisi Dan Manfaat Susu Ultra Milk 1 Liter,125ml, 250ml "

Posting Komentar