Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya

Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apotik, Artikel Multivitamin, Artikel Suplemen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya
link : Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya

Baca juga


Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya

Kegunaan pharmaton Bagi Tubuh – Kita pasti menginginkan tubuh yang sehat. Dengan memiliki tubuh yang sehat, kita dapat melakukan berbagai aktifitas dan kegiatan yang tentunya sesuai dengan rencana kita. Dengan kita sehat, maka biaya yang seharusnya untuk membeli obat dan juga pergi ke dokter bisa di tabung atau di simpan untuk kebutuhan lainnya. Ketika kita beraktifitas, maka kita kadang merasa lelah dan terjadi penurunan stamina.

Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya

Stamina prima pada tubuh menjadi hal yang sangat penting karena fungsinya untuk meningkatkan kondisi tubuh agar tetap kuat. Stamina merupakan kemapuan tubuh untuk menyelesaikan tugas sehari – hari tanpa menimbulkan rasa lelah dan masih bisa bertebaga ketika kaan melakukan kegiatan lainnya atau sesudahnya.

Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya

Cara Meningkatkan Stamina

Untuk meningkatkan stamina sebelum kita mengambil manfaat pharmaton, kita bisa melakukan hal – hal di bawah ini:
  1. Berolahraga
    Lakukan olahraga secara teratur. Anda bisa mrngambil olahraga ringan seperti jalan santai, bersepeda dan lari pagi. Agar badan tetap sehat dan bugar.
  2. Banyak minum air putih dengan memenuhi kebutuhan minum minimal 8 gelas sehari.
  3. Makan sedikit tetapi sering. Jangan makan dalam porsi banyak dalam sekali makan.
  4. Istirahatkan badan sejenak setelah beraktifitas.
  5. Minum suplemen vitamin agar nantinya stamina tetap terjaga dengan manfaat pharmaton untuk tubuh.
  6. Beri prioritas
    Cata kegiatan yang kiranya hal yang ingin Anda lakukan dan hal yang tidak ingin Anda lakukan. Melakukan hal yang tidak di inginkan akan menghabiskan energi dan tenaga.
  7. Ubah rutinitas
    Bila Anda melakukan kegiatan rutin setiap harinya, maka ubah kegiatan tersebut agar tidak menimbulkan kebosanan. Coba tempuh rute baru ketika berangkat kerja, mendengarkan musik dan berbicara dengan tetangga baru.

Review Lengkap Tentang Manfaat Vitamin Pharmaton untuk apa saja?

Salah satu suplemen stamina yang sering di guankan adalah pharmaton formula dan pharmaton vit. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas pharmaton formula dan vit baik dari segi harga, kemasan, indikasi dan juga manfaat pharmaton formula dan vit. Simak selengkapnya.
  1. Manfaat pharmaton formula
    Pharmaton formula di pakai untuk membantu dalam memelihara stamina serta kesehatan tubuh setelah masa operasi atau pemulihan.
  2. Kandungan pharmaton formula
    Terdapat mineral, unsur hara dan juga vitamin, ekstrak panax ginseng pharmaton G115 yang dapat meningkatkan aktifitas sel.
  3. Komposisi pharmaton formula
    Ginseng extrak G115 40 mg, β-carotene 4.8 mg, vitamin D3 200 iu, vitamin E 10 mg, vitamin B1 1.4 mg, vitamin B2 1.6 mg, vitamin B6 2 mg, vitamin B12 1 mcg, biotin 150 mcg, nicotinamide 18 mg, vitamin C 60 mg, folic acid 0.2 mg, copper 2 mg, selenium 50 mcg, manganese 2.5 mg, Mg 40 mg, Fe 10 mg, Zn 1 mg, Ca 100 mg
  4. Dosis dan cara pemakain pharmaton formula
    • Anak – anak : tidak boleh di berikan pada anak di bawah 12 tahun
    • Dewasa : 1 kapsul sehari setelah makan atau saat makan
    • Lansia : tidak ada rekomendasi terhadap dosis lansia
  5. Kontra indikasi Pharmaton Formula bagi tubuh
    Gangguan metabolisme kalsium ( hiperkalsiuraria san hiperkalsemia ) pada hipervitaminosis D dan A, selama terapi dengan retinoid atau vit D, gangguan pada ginjal, dan ketika di ketahui hipersensitif pada komposisi obat.
  6. Peringatan
    Ikuti dosis yang di anjurkan dan jangan mengoperasikan motor atau mesin.
  7. Efek samping pharmaton formula
    Muncul pusing, sakit pada kepala, reaksi gastrointestinal ( sakit perut, mual, diare dan muntah) dan juga reaksi hipersensitivitas ( ruam, pruritus )
  8. Kelebihan dosis pharmaton formula
    Toksisitas pada obat ini dalam kelebihan dosis yang besar yaitu Vitamin A serta D yang larut di dalam lemak. Penggunaan dalam waktu yang lama dan dalam jumlah yang lebih besar bisa menyebabkan gejala-gejala toksisitas kronik seperti sakit kepala, muntah, diare dan perasaan mengantuk
  9. Harga Pharmaton Formula Kapsul
  • Satu Dus, isi 10 strip @ 5 kapsul lunak
  • Satu Dus, isi 4 amplop @ 1 strip @ 5 kapsul lunak
  • Harga untuk setiap strip @ 5 Kapsul adalah Rp. 20.000

Review Lengkap Tentang Manfaat Pharmaton Vit

Selain pharmaton formula juga terdapat pharmaton vit yang tidak kalah penting untuk kesehatan tubuh. Berikut ini adalah uraian singkat tentang manfaat pharmaton vit, harga dan dosis untuk kesehatan.
  1. Komposisi pharmaton vit
    Selenium, vitamin C, vitamin E, betakaroten, multivitamin, mineral + ekstrak ginseng G115.
  2. Indikasi pharmaton vit
    • Mencegah terjadinya penuaan dini
    • Seiring berjalannya waktu maka kulit akan mengalami keriput dan terkadang terjadi keriput sebelum waktunya.
    • Melindungi tubuh dari radikal bebas
      Banyaknya kuman dan bakteri yang ada di sekitar kita membuat tubuh rentan terserang penyakit.
    • Meningkatkan stamina
      Saat banyak aktifitas yang kita kerjakan maka tubuh akan menjadi lemah dan kekurangan stamina.
    • Mengurangi rasa lelah dan tidak bergairah
    • Rasa lelah muncul ketika kita beraktifitas berlebihan dan kita mudah lelah.
  3. Kemasan dan harga pharmaton vit di apotik
    Kaplet 5 x 10 dengan harga sekitar Rp. 185.250,-
  4. Dosis pharmaton vit
    Adapun cata meminum pharmaton vit ialah sbb:1 kali sehari 1 kaplet di konsumsi setelah makan
  5. Efek samping pharmaton vit
    Reaksi efek dari pharmaton vit iniadalah seperti Sakit kepala, pusing, mual, nyeri lambung, muntah, diare
  6. Denngan ulasan diatas anda bisa membedakan beda pharmaton vit dan formula, iyakan ?.Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Komposisi, Fungsi dan Harga Sangobion Sirup dan Tablet di Apotik dan Alfamart.

Obat Alami Untuk Meningkatkan Stamina

Selain manfaat pharmaton dari obat kimia yang bisa kita gunakan untuk menjaga stamina, maka kita bisa menggunakan obat alami untuk meningkatkan stamina. Berikut penjelasannya:
  1. Selalu sediakan buah - buahan segar dan sayuran
    Makanan yang paling bergizi dan menyehatkan tubuh adalah sayur dan buah. Sediakan atau penuhi kulkas dengan buah dan sayur segar agar setiap hari Anda bisa menyantapnya. Buah dan sayur kaya akan anti oksidan yang dapat menangkal berbagai penyakit. Cara terbaik memakan sayuran adalah dengan merebusnya dengan tidak terlalu lama dan buah yang segar dan matang. Hindari makan junkfood yang buruk bagi kesehatan.
  2. Lemon
    Lemon kaya akan vit C yang akan menjaga daya tahan tubuh dari berbagai penyakit sehingga stamina tetap tejaga. Lemon juga dapat kita gunaakan untuk detoks tubuh. Jika Anda memiliki asam lambung maka lemon bisa di campur dengan air hangat. Jus lemon akan memicu tubuh untuk buang air kecil, sehingga racun dalam tubuh akan ikut terbuang bersama urine.
  3. Bayam
    Daya tahan tubuh dapat terjaga dengan kita mengkonsumsi bayam setiap hari. Bayam banyak mengandung asam folat yang bagus untuk menjaga kekebalan tubuh sehingga stamina tetap prima. Bayam juga kaya akan nutrisi yang baik untuk menghasilkan sel baru. Pada bayam juga terdapat Vit C, serat dan antioksidan. Bayam dapat kita jus mentah atau di masak secara benar, yaitu dengan tidak merebusnya terlalu lama. Bayam juga bisa di jadikan salad
Demikian artikel dari www.obatapotik.com tentang harga dan kegunaan pharmaton formula dan vit serta bagi tubuh juga efek sampingnya yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan segera dapatkan produk pharmaton formula atau pharmaton vit di apotik terdekat untuk mendapatkan manfaat itu sendiri. Jika anda udah mencoba obat ini maka share testimoninya ya,Terima kasih.


Demikianlah Artikel Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya

Sekianlah artikel Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/03/harga-dan-manfaat-pharmaton-formula-dan.html

0 Response to "Harga Dan Manfaat Pharmaton Formula Dan Vit Serta Bagi Tubuh Juga Efek Sampingnya"

Posting Komentar