Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek

Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Apotek, Artikel Sakatonik Liver, Artikel Scott Emulsion, Artikel Sirup, Artikel Tablet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek
link : Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek

Baca juga


Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar manfaat dan harga Scott Emulsion untuk anak dan dewasa. Scott Emulsion merupakan salah satu suplemen baik untuk menjaga kesehatan tubuh. scott emulsion sendiri terbuat dari 100% minyak ikan. begitu banyak manfaat yang dihasilkan dari mengonsumsi minyak ikan ini . Salah satunya untuk meningkatkan sistem imun ( kekebalan tubuh). scott Emulsion tersedia dalam dua varian rasa yaiitu rasa plain dan orange.

Mengenal Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek Kimia Farma

untuk lebih jelasnya kita simak sebagai berikut kita awal dingan mengenal komposisi Scott Emulsion :

Komposisi dan Indikasi Dan Harga Scott Emulsion

Komposisi Scott Emulsion:
  • Untuk setiap satu sendok takaran atau sama dengan 15 ml terdapat Cod liver oil sebanyak 3 g, vitamin A 850 iu, Vitamin D 85 iu, Ca Hypophosphite 148 mg, dan Na Hypophosphite 74 mg.
  • Indikasi Scott Emulsion untuk orang dewasa dan Anak :
  • Diindikasikan untuk meningkatkan sistim imun pada tubuh, sehingga tubuh tidak akan rentan terkena virus.
  • Meningkatkan daya kekebalan tubuh.
  • Menambah asupan vitamin A dan vitamin D.
  • Membantu dalam proses pertumbuhan pada anak-anak.
  • Menjaga kesehatan tulang serta gigi.
  • Meningkatkan kecerdasan.
  • Meningkatkan nafsu makan.
  • Menjaga kualitas penglihatan mata.
  • Memberikan asupan nutrisi yang cukup.
Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek

    Kandungan Scott Emulsion :

    1. Terbuat dari 100 % minyak hati ikan Cord atau ikan Gadus Morrhua yang terbiasa hidup didasar laut atlantik terutama pada perairan yang memiliki lingkungan yang bersih dan bebas dari pencemaran air.. Di Eropa dan Amerika ikan cod merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi. Yuk warga Indonesia mulai dari sekarang kita perbanyak mengonsumsi minyak ikan untuk menjaga kesehatan tubuh kita.
    2. Minyak hati ikan cord memiliki kandungan omega 3. Seperti halnya omega 3 terbukti bisa membantu dalam memlihara kesehatan jantung, kesehatan mata, dan mampu meningkatkan kualitas otak, sehingga otak kita lebih cerdas dan pintar, mudah mengingat dan tidak pernah lupa pada kejadian-kejadian sebelumnya.
    3. Mengandung vitamin A, yang berfungsi sebagai pendukung dalam proses perkembangan tubuh secara maksimal.
    4. Mengandung vitamin D. Vitamin ini berperan dalam membentuk kalsium didalam tubuh, sehingga menjaga kualitas kesehatan tulang, serta membentuk gigi yang kuat dan bersih.
    5. Vitamin A dan Vitamin D yang terdapat didalam scott emulsion memiliki fungsi yang sama yaitu berfungsi untuk mambantu dalam memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, mata, dan otak. Sehingga ketiganya bisa terjaga kesehatannya dengan baik dan maksimal.
    6. Tidak banyak mengandung kolesterol, karena apabila kandungan kolesterol yang terlalu banyak justru akan mengganggu kesehatan tubuh.

    Dosis / aturan pakai Scott Emulsion:

    • Anak-anak berusia 1-6 thn : 1 x 1 hari 1 sendok makan.
    • Anak-anak berusia 7-12 thn : 2 x 1 hari 1 sendok makan.
    • Untuk usia diatas 12 tahun : 3 x 1 hari 1 sendok makan.
    • Suplemen ini dianjurkan dikonsumsi secara bersamaan dengan jenis makanan lainnya.

    Harga Scott Emulsion di Apotik:

    Untuk scott emulsion dalam kemasan 200 ml di bandrool dengan harga : Rp. 21.000. sedangkan untuk kemasan 400 ml : Rp. 45.000. temukan suplemen ini di apotek, toko obat terdekat, warung, supermarket dan minimarket, dll.

    Efeksamping Scott Emulsion:

    Suplemen ini tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya, sehingga baik dikonsumsi untuk jangka panjang . Baca juga: Indikasi, Manfaat, Harga Sakatonik Liver Untuk Ibu Hamiil Dan Menyusui Jenis Tablet & Sirup.

    Manfaat Scott Emulsion Untuk Anak-anak dan Dewasa

    Siapa diantara kita yang menginginkan anak-anak nya tumbuh dan berkembang secara optimal? Pastinya hal ini merupakan harapan bagi semua orang dan semua orang tua di Dunia. terutama bagi orang tua yang memiliki anak berusia dibawah 6 tahun, dimana pada masa-masa itu banyak melakukan kegiatan-kegiatan yang cukup menguras energi mereka. Sehingga para orang tua harus dengan ekstra mendukung proses pertumbuhan si anak dengan berbagai cara terbaik yang orang tua lakukan.

    Salah satu proses mendukung pertumbuhan dan perkembangan si anak yaitu dengan cara memberikan asupan makanan yang mengandung gizi seimbang. Maksud dari gizi seimbang yaitu asupan makanan yang mengandung vitamin, nutrisi, mineral, serta zat besi. Sehingga mampu meningkatkan nafsu makan si anak.
    Karena pada umumnya anak-anak pada usia –usia tersebut mengalami nafsu makan yang berkurang. Selain itu anak-anak cenderung suka memilih- milih makanan. semua makanan yang para orang tua sajikan seringkali diabaikan bahkan lebih tertarik dengan makanan atau jajajan yang ada diwarung dan makanan pinggir jalan lainnya. hal ini menyebabkan para orang tua sangat khawtir akan kemampuan tumbuh kembang si anak serta khawatir akan kurangnnya asupan gizi si buah hati.

    Lalu apa yang harus dilakukan oleh para orang tua dalam menyikapinya?. Hal pertama yang harus dilakukan oleh para orang tua yaitu memberikan vitamin yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh si anak serta berdasarkan usia. Kini tersedia vitamin beraneka rasa yang mampu menarik perhatian anak-anak. Dan untuk saat ini jenis vitamin yang terkenal di pasaran dan banyak di sukai oleh anak-anak yaitu Scott Emulsion.
    Scott Emulsion selain bermanfaat bagi anak-anak, ternyata bagi orang dewasa pun memiliki kandungan dan khasiat tersendiri. Dimana telah disebutkan pada sebelumnya bahwa scott emulsion itu terbuat dari minyak ikan cod. Dimana minyak cord ini mengandung zat asam lemak tak jenuh ganda, atau dalam bahasa ilmiahnya disebut dengan Poyunsaturated Fatty Acids dan disingkat menjadi PUFA.

    Menurut beberpa penelitian para ahli di seluruh Dunia Lemak tak jenuh ganda terbukti berkhasiat untuk meningkatkan kecerdasan, penglihatan, serta sistem kekebalan tubuh bagi anak. Sedangkan bagi orang dewasa lemak tak jenuh ganda berkhasiat untuk mengatasi mencegah penyakit kanker, mencegah penyakit jantung koroner, mencegah penyakit diabetes tipe 1 dan 2, dan hipertensi.

    Meskipun suplemen ini terbuat dari minyak ikan tetapi tidak tercium bau amis ikan sama sekali. Anda sebagai orang tua jangan sampai salah memilih ya. Yuk berpalinglah dari sekarang untuk memilih suplemen yang baik untuk anak-anak anda. dengan memilih suplemen scott emulsion hari-hari anak anda akan lebih ceria, berenergi, aktif dalam melakukan semua kegiatan dan lebih berwarna. Dan tentunya tidak lagi memilih-milih makanan, semua yang mereka makan dengan cepat mereka santap tak perlu takut akan kurangnya asupan gizi pada anak.

    Dari dua varian rasa scott emulsion yang tersedia, kebanyakan anak-anak lebih menyukai scott emulsion rasa orange ketimbang dengan rasa plain, Karena rasa jeruk memiliki rasa yang segar.

    Demikian itulah beberapa manfaat, komposisi, indikasi, dan harga scott emulsion untuk anak dan dewasa. semoga informasi ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik. Terimakasih juga telah berkunjung dan membaca beberapa artikel yang telah kami share kepada anda. dan kami berharap dari artikel ini bisa menambah ilmu pengetahuan serta bermanfaat bagi kita semua bila ingin tahu fungsi obat lainnya secara detail maka jangan lupa lihat update kami www.obatapotik.com.


    Demikianlah Artikel Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek

    Sekianlah artikel Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2016/12/komposisi-manfaat-harga-scott-emulsion.html

    0 Response to "Komposisi, Manfaat, Harga Scott Emulsion Anak Dan Dewasa Di Apotek"

    Posting Komentar