Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya

Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Susu Boneto, Artikel Susu Penggemuk Badan, Artikel Susu Peninggi Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya
link : Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya

Baca juga


Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya


Kegunaan Susu boneeto untuk usia berapa– Kita sebagai manusia di lahirkan dengan tidak sempurna, akan tetapi terkadang kita menginginkan tubuh yang ideal dengan tinggi yang ideal pula. Tinggi badan seseorang memang di pengaruhi oleh faktor genetik, akan tetapi juga bisa di dapatkan dengan metode yang sesuai. Masa yang paling tepat dalam meningkatkan tumbuh kembang berupa tinggi badan adalah ketika masa kanak – kanak. Karena pada saat masa kanak – kanak proses pertumbuhan sangatlah pesat. Kadang para orang tua sering tidak mengetahui, bahwa ketika kanak – kanak proses pertumbuhan akan menjadi optimal jika di dukung oleh nutrisi dan juga olahraga yang tepat.

Apa Saja Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya

Banyak nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh, salah satunya ialah kalsium, kalisium di perlukan tubuh untuk membantu pertumbuhan tulang. Kalium dapat kita peroleh dari makanan seperti keju, susu, kacang – kacangan, sayuran, ikan dan juga buah – buahan. Meski sudah kita penuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh, akan tetapi kadang kita merasa kurang dalam kebutuhan kalsium. Maka dari itu munculah susu boneto sebagai susu kalsium untuk membantu memaksimalkan pertumbuhan anak dan juga memenuhi kebutuhan kalsium.

Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya
Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang manfaat boneto, kandungan dari boneto serta harga dari susu tersebut. Berikut penjelasannya.

Susu Boneto untuk usia berapa tahun?

Susu boneto adalah salah satu susu bubuk yang merupakan produk dari Fonterra Brands Indonesia. Pabrik ini merupakan perusahaan susu dari New Zealand. Perusahaan ini telah berdiri di 140 negara di dunia. Dan sudah menguasai pangsa pasar dunia. Susu ini dulu pernah ada di Indonesia dengan nama Andec. Produk ini memang sudah tidak muncul di iklan TV, akan tetapi masih konsisten terhadap produk susu ini.

Susu boneto bisa di konsumsi oleh perempuan juga laki – laki. Susu ini sesuai di gunakan untuk:
  • Anak usia 1 sampai 3 tahun
  • Anak usia 3 tahun ke atas
  • Anak – anak yang masih aktif dalam pertumbuhan seperti anak di bawah 13 tahun
Kemasan dari susu boneto adalah kotak karton berukuran 700 gram dan juga ukuran 350 gram untuk susu bubuk. Dan juga ukuran 125 ml untuk susu cair siap minum. Terdapat berbagai varian dari susu ini yaitu :
  • Rasa choco choc
  • Rasa vanilla twister
  • Rasa yummy instant
  • Rasa honey yummy untuk boneto junior

Kandungan gizi susu boneto dan manfaatnya

Susu boneto mempunyai kandungan Hi – calcium dan juga vitamin serta mineral yang baik untuk menunjang pertumbuhan tubuh anak. Di bawah ini adalah kandungan dari boneto bubuk per 350 gr dengan takaran 35 gr. Pada boneto terdapat energi total sebesar 160 kkal berupa energi dan lemak 60 kkal, lemak total 7 gr berupa lemak jenuh 4 gr, lemak trans 0 gr, kolesterol 15 mg, protein 6 gr, karbohidrat total 20 gr, gula 1 gr, natrium 140 mg, kalium 380 mg, vitamin A 151,7 mikro gr, vitamin D3 3,5 mikro gr, vitamin C 46,8 mg, vitamin E 5 mg, vitamin K1 12,5 mikro gr, vitamin B1 ( thiamin ) 0,5 mg, vitamin B5 ( asam pantotenat ) 1,9 mg, vitamin B6 ( piridoksin ) 0,7 mg, , vitamin B12 ( sianokubalamin ) 1,5 mikro gr, kalsium 400 mg, fosfor 154 mg, magnesium 41 mg, vitamin B2 ( riboflavin ) 0,7 mg, vitamin B3 ( niasin ) 6,6 mg, besi 3,3 mg, seng 3,3 mg, mangan 0,1 mg, iodium 15,6 mikro gr, vitamin B9 ( asam folat ) 208,4 mikro gr, flour 0,2 mg, selenium 5 mikro gr, biotin 5,4 mikro gr, kolin 37,9 mg, tembaga 106,8 mikro gr, klorida 254,3 mg, tryptophan 63,1 mg, tyrosuine 238,8 mg, asam ɑ ( omega 3 ) 42,4 mg, metionin 0,1 g, lisin 0,4 g, leusin 0,5 g, fenilalamin 0,3 g, valin 0,4 g, isoleusin 0,3 g dan tieonin 0,3 g . banyak sekali bukan kandungan dalam boneto ?

Manfaat Susu boneto

Untuk pertumbuhan tulang, anak – anak membutuhkan susu tinggi kalsium berupa susu boneto. Susu ini memiliki kelebihan dari susu alinnya yaitu berupa susu pertumbuhan yang kaya akan kalsium untuk tumbuh kembang anak. Kalsium yang tercukupi akan membuat anak menjadi tumbuh dengan tulang yang kuat dan juga memiliki gigi yang sehat. Minumlah boneto sehari 2 gelas agar si kecil lebih bertenaga dan juga lebih sehat, karena gizi yang terkandung dalam susu ini sangat lengkap. Terdapat zinc pada susu ini yang akan membuat anak menjadi aktif dan juga tumbuh dengan tinggi yang maksimal. Banyak sekali manfaat yang kita peroleh dari mengkonsumsi boneto ini. Berikut merupakan manfaat yang terkandung dalam boneto.
  1. Sumber energi tubuh
    Pada boneto terdapat energi, lemak, protein dan juga karbohidrat yang bisa menjadi sumber energi agar aktifitas anak nenjadi lebih aktif di setiap harinya. Boneto dengan kemasan 125 ml bisa menjadi teman bermain dan segala aktifitas anak dan praktis karena bisa di bawa kemana saja.
  2. Sumber beragam vitamin
    Beragam kandungan gizi, vitamin dan juga nutrisi pada boneto seperti vit A, Vit D, Vit C, Vit E, Vit K dan juga Vit B kompleks yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Pertumbuhan tulang pada tubuh anak memerlukan semua vitamin tersebut untuk menunjang dan juga memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh agar tumbuh optimal.
  3. Meringankan rasa lelah dan letih setelah berolahraga
    Olahraga akan menunjang pertumbuhan tulang anak, akan tetapi terkadang setelah berolahraga anak merasa lelah. Untuk itu susu boneto memberikan nutrisi agar anak menjadi lebih semangat dan tidak mudah lelah sehingga bisa melanjutkan aktifitas lainnya. Baca lagi artikel review Susu lainnya: Review Manfaat Susu Kefir Bagi Kesehatan Dan Kecantikan Wajah.

Harga susu Boneto di alfamar, super indo ataupun pasaran

Setelah kita mengetahui manfaat dari beneto yang beragam, maka kita harus mengetahui harga dari produk tersebut. Harga dari susu boneto adalah beragam dan mungkin terdapat selisih pada toko satu dengan lainnya, berikut ini kami sajikan harga dari boneto yang bisa menjadi acuan Anda dalam membeli produk ini.
  • Harga susu Boneeto UHT Choco Coc kemasan 125 ml Rp. 3.300
  • Harga susu Boneeto UHT Strowberry kemasan 125 ml Rp. 3.300
  • Harga susu Boneeto UHT Choco Coc kemasan 200 ml Rp. 5.200
  • Harga susu Boneeto Coklat kemasan Box 350 gram Rp. 37.800
  • Harga susu Boneeto Vanilla kemasan Box 350 gr Rp. 37.800
  • Harga Boneto Coklat kemasan 700 gr Rp. 70.300
  • Harga susu Boneeto Coklat kemasan 100 gr Rp. 11.300
Itulah harga susu boneto untuk dewasa dan anak-anak.
Demikian informasi yang dapat kami www.obatapotik.com informasikan tentang apa manfaat susu boneeto peninggi badan untuk usia berapa tahun dan harganya. Akan tetapi tidak hanya susu saja yang di butuhkan tubuh untuk pertumbuhan pada anak, akan tetapi juga nutrisi dari makanan sehari – hari yang bergizi dan tentunya di tunjang dengan rajin berolahraga. Sehingga perkembangan tubuh akan menjadi optimal. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya

Sekianlah artikel Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/03/apa-manfaat-susu-boneto-peninggi-badan.html

0 Response to "Apa Manfaat Susu Boneto Peninggi Badan Untuk Usia Berapa Tahun Dan Harganya"

Posting Komentar