Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh

Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Darah Rendah, Artikel Obat Darah Tinggi di Apotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh
link : Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh

Baca juga


Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh

Nama obat hipertensi dan golongannya- penyakit darah tinggi memang sudah bukan nama penyakit yang asing, bahkan mungkin beberapa orang disekitar kita juga memiliki penyakit hipertensi tersebut. Hipertensi atau darah tinggi merupakan kondisi dimana seseorang memiliki kondisi yang kronis pada tekanan darah di finding arteri yang menjadi meningkat.

Penyebab datangnya penyakit hipertensi memang belum bisa benar - benar dipastikan. Namun beberapa kemungkinan penyakit darah tinggi ini disebabkan oleh; usia yang sudah tua sekitar 65 tahun ke atas. Terlalu banyak mengkonsumsi garap, karena kelebihan berat badan, dan beberapa penyebab lainnya. Mengatasi darah tinggi, anda bisa menggunakan beberapa obat dari dokter yang mudah juga ditemukan di apotik.

Beberapa Nama Obat Hipertensi Di Apotik Yang Mudah Ditemukan


Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh
Berikut Ini adalah merk obat hipertensi agar cepat turun dan kembali normal :

  1. Menggunakan Obat Bisoprol

    Jika anda ingin menemukan obat darah tinggi yang mudah ditemui di apotik, salah satunya adalah Bisoprol. Obat ini termasuk dalam golongan obat penghambat beta yang digunakan untuk mengobati masalah hipertensi. Obat ini termasuk dalam kategori obat resep, jadi anda harus menggunakannya sesuai dengan resep dokter.
    Manfat Obat Bisoprol
    Nama obat hipertensi resep dokter ini dapat digunakan untuk mengobati hipertensi, kemudian dapat juga digunakan untuk angina, dan juga gagal jantung.
    Peringatan Bisoprol
    Karena memang terbuat dari bahan kimia, obat ini memiliki beberapa peringatan yang memang wajib untuk diketahui. Obat ini tidak dapat digunakan pada wanita hamil dan wanita yang menyusui, jika sangat dibutuhkan rundingkan dengan dokter. Untuk pasien dengan diabetes, tekanan darah rendah, asma, gangguan hati, gangguan ginjal, dan beberapa keadaan lainnya sebaiknya berhati - hati menggunakan obat ini.
    Dosis Obat Bisoprol
    Obat ini dosis untuk menggunakannya skitar 2,5 mg - 5 mg satu harinya, jika digunakan untuk awalan. Namun dosis maksimumnya sampai 10 mg. Untuk penggunaan pada anak - anak dapat sesuai dengan resep dokter.
    Efek samping Obat Bisoprol
    Nama obat hipertensi Bisoprol, ini dapat memberikan efek samping seperti; sakit perut, sakit kepala, jari dan tangan terasa dingun, lelah, detak jantung menjadi lebih lambat, doanya gangguan tidur, dan beberapa efek samping lainnya. Jika ada efek samping yang kurang baik maka sebaiknya bawa ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang sesuai.
    Harga Obat Bisoprolol Generic Di Apotik
    Untuk harga Bisoprolol tablet obat darah tinggi Rp 3.000,- / Tablet
  2. Menggunakan Obat Prazosin

    Selanjutnya anda bisa menggunakan Prazosin, obat ini termasuk obat dalam golongan alpha blockers yang dapat bekerja untuk melepaskan dan membantu melebarkan peredaran darah sehingga dapat mengalir dengan mudah. Anda dapat menemukannya di apotik terdekat, hanya saja obat ini digunakan sesuai dengan resep dokter.
    Manfaat Obat Prazosin
    Prazosin sebagai salah satu nama obat hipertensi dari dokter ini tentu saja memiliki manfaat sebagai salah satu obat yang dapat mengatasi darah tinggi. Jika darah tinggi dapat disembuhkan maka kemungkinan penyakit stroke dan beberapa penyakit membahayakan lainnya juga tidak ada.
    Peringatan Prazosin
    Obat kimia memang dapat memberikan beberapa peringatan penggunaan, misalnya untuk ibu hamil dan menyusui, pastikan anda menggunakan resep dari dokter untuk penggunaan obat ini agar tidak ada efek samping yang buruk. Untuk pasien yang memiliki alergi terhadap kandungan obat ini sebaiknya tidak menggunakan obat ini.
    Dosis Obat Prazosin
    Aturan pakai atau cara untuk menggunakan yang paling baik memang menggunakan resep dari dokter. Sebab dokter akan memberikan resep sesuai dengan keadaan tubuh anda. Namun secara umum, dosis untuk orang dewasa sekitar 1 mg sehari, itu jika digunakan untuk dosis awal. Untuk dosis perawatan 6 mg - 15 mg. Sedangkan untuk anak - anak harus menggunakan dosis sesuai dengan ketentuan dokter.
    Efek samping Obat Prazosin
    Efek samping yang ditimbulkan bisa menyebabkan; detak jantung cepat, pingsan, kesulitan bernafas, prmbengkakan di tangan, lelah, mengantuk, sakit kepala, mual, dan beberapa efek samping lainnya. Jika anda mengalami alergi segera hentikan penggunaan dan bawa ke dokter terdekat.
  3. Menggunakan Obat Lisinopril

    Lisinopril menjadi salah satu obat apotik yang juga mudah ditemukan di apotii terdekat. Obat ini merupakan ACE inhibitor dan membantu melemaskan pembuluh darah sehingga darah dapat mengalir dengan lebih mudah.
    Manfaat Obat Lisinopril
    Nama obat hipertensi Paling Ampuh si apotik lainnya ada Lisinopril yang dapat berfungsi untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Obat ini akan membantu pencegahan stroke, masalah pada ginjal dan penyakit jantung.
    Peringatan Lisinopril
    Jangan menggunakan obat ini jika anda memiliki alergi terhadap kandungan obat Lisinopril. Untuk wanita hamil dan wanita menyusui bisa coba menggunakan resep dari dokter. Menggunakan obat sebaiknya sesuai dengan Saran dokter.
    Dosis Obat Lisinopril
    Dosis yang digunakan harus sesuai dengan ketentuan dokter. Namun secara umun obat ini dapat digunakan dengan dosis awal 5 mg - 10 mg satu harinya. Sedangkan untuk dosis perawatan dapat menggunakan 20 - 40 mg untuk satu harinya.
    Efek samping Obat Lisinopril
    Obat ini memberikan efek samping seperti; batuk, pusing, mengantuk, mood depresi, mual, muntah, kulit menjadi gatal, dan ruam ringan. Jika ada efek samping berbahaya ketika menggunakan obat ini maka sebaiknya segera hubungi dokter untuk mendapatkan perawatan.
    Harga lisinopril generic di toko obat
    Adapun harga lisinopril Rp 874,- / Tablet
  4. Menggunakan Amlodipine

    Amlodipine adalah obat yang dapat digunakan untuk mengatasi pentakit darah tinggi. Obat ini termasuk dalam golongan antagonis kalsium dan masuk dalam obat resep. Jadi menggunakannya harus sesuai dengen resep dokter.
    Manfaat Obat Amlodipine
    Amlodipine adalah nama obat hipertensi yang dapat ditemukan di apotik. Dan memiliki manfaat untuk mengatasi hipertensi dan juga serangan angina.
    Peringaran Amlodipine
    Obat ini memiliki peringatan; obat ini tidak disarankak untuk wanita hamil dan menyusui, atau sebaiknya mengikuti saran dari dokter. Jangan mengemudi atau mengoprasionalkan mesin ketika menggunakan obat ini.
    Dosis Obat Amlodipine
    Dosis yang digunakan harus sesuai resep dokter. Atau secara umum dosis yang digunakan 5 mg - 10 mg per harinya.
    Efek samping Obat Amlodipine
    Efek samping yang ditimbulkan; sakir kepala, kepanasan, kemudian merasa lelah, jantung menjadi berdegup kencang, mual dan tidak nyaman pada bagian perut, dan juga pergelangan kaki membengkak. Jika ada efek samping yang berbahaya segera hubungi dokter agar mendapatkan penanganan.
    Harga Amlodipine Tablet Di Apotik
    Untuk Amlodipine 5mg atau 10mg @10 Tablet harganya sekitar Rp 10.000,-
  5. Menggunakan Obat Norvask

    Norvask juga jadi obat yang bisa digunakan untuk mengatasi darah tinggi. Obat ini didapatkan di apotik dengan resep dari dokter.
    Manfaat Obat Norvask
    Merek obat hipertensi di apotek Norvask ini memiliki manfaat; dapat digunakan untuk mengobati hipertensi, digunakan untuk mengobati angin pektoris, digunakan untuk penyakit arteri koroner.
    Peringatan Norvask
    Peringatan dari obat Norvask; Jangan menggunakan obat ini pada pasien yang memiliki alergi tehadap kandungan obat Norvask.
    Dosis Obat Norvask
    Aturan akai yang digunakan harus sesuai dengan resep dokter. Secara umum digunakan 2,5 mg - 5 mg dalam satu hari dosis untuk anak - anak anda bisa menyesuaikan dengan resep dokter.
    Efek samping Obat Norvask
    Efek samping yang diberikan; sakit kepala, kelelahan, mengantuk, mual, nyeri pada perut dan beberapa efek samping lainnya. Jika timbul alergi segera bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
    Harga Obat Norvask Di Aptik
    Harga obat darah tinggi norvask adalah sekitar Rp 124.300 1 strip isi 10 tablet
Itulah beberapa informasi dari kami www.obatapotik.com terkait dengan nama obat hipertensi yang anda temui di apotik. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh

Sekianlah artikel Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/06/nama-obat-hipertensi-generik-resep.html

0 Response to "Nama Obat Hipertensi Generik Resep Dokter Paling Ampuh"

Posting Komentar