Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat

Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apotik, Artikel Obat Apotek, Artikel Obat Asam Urat di Apotik, Artikel Obat Demam di Apotik, Artikel Obat Encok di Apotik, Artikel Obat Orang Dewasa, Artikel Tablet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat
link : Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat

Baca juga


Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat

Piroxicam Obat Apa?- Sakit nyeri memang sering kita alami, sekalipun tidak menderita penyakit yang parah. Namun kadang rasa nyeri yang datang ini sering sekali memberikan rasa sakit yang membuat kita tidak nyaman melakukan beberapa aktivitas sehari – sehari.

Nah, sakit nyeri ini bisa disebabkan oleh banyak hal bisa karena otot, kemudian rasa nyeri karena adanya infeksi atau yang lainnya. Untuk mengobati rasa nyeri ini anda bisa menggunakan beberapa obat anti nyeri yang banyak dijual di apotik – apotik terdekat. Namun karena banyaknya jenis obat nyeri yang dijual di apotik anda harus menggunakan obat yang baik. Obat yang bisa digunakan salah satunya adalah Piroxicam.

Tentang Obat Piroxicam Yang Bisa Digunakan Untuk Mengobati Nyeri

Piroxicam adalah obat anti inflamasi non steroid yang berfungsi untuk digunakan meredakan rasa sakit mulai dari tingkat yang ringan hingga menjadi tingkat yang menangah. Obat ini dapat digunakan untuk mengurangi gejala arthritis, atau bisa juga inflamasi, pembengkakan, serta kaku, dan juga bisa digunakan untuk mengatasi nyeri pada otot. Sebenarnya obat ini digunakan sesuai dengan resep dokter karena termasuk dalam kategori obat resep. Nah, obat ini dapat digunakan untuk anak – anak di atas 12 tahun dan juga orang dewasa.

Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 10 Mg Untuk Asam Urat

Manfaat Obat Piroxicam Untuk Asam Urat dan lainnya

Kegunaan Obat Piroxicam memiliki beberapa manfaat, seperti:
  • Salah satu fungsi obat Piroxicam ini adalah Dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit pada tubuh.
  • Dapat digunakan untuk meredakan inflmasi.
  • Dapat digunakan untuk menurunkan demam.
  • Dapat digunakan untuk mengatasi pembengkakan.
  • Dapat digunakan untuk mengatasi encok atau asam urat.
Cara kerja dari obat Piroxicam ini dengan cara menghalangi produksi dari zat tertentu pada tubuh anda yang mengakibatkan perdangan.

Peringatan Dari Obat Piroxicam

Sekalipun memiliki banyak manfaat, obat Piroxicam juga memiliki keadaan atau peringatan dimana pasien tidak dapat menggunakan obat Piroxicam karena beberapa kondisi. Obat ini tidak dapat digunakan untuk:
  • Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, wanita hamil, dan juga wanita yang sdang menyusui. Sebab obat ini dapat digunakan untuk mengurangi kesuburan seseorang yang bisa berdampak buruk pada janin serta menghambat proses persalinan. Namun jika memang sangat dibutuhkan maka anda bisa mengunakan obat ini sesuai dengan resep dokter.
  • Untuk menggunakan obat ini harus setelah makan agar tidak ada efek samping pada saluran penceranaan.
  • Jika anda mengkonsumsi obat ini maka sebaiknya anda tidak mengemudikan kendaraan atau mengoperasikan alat berat, sebab obat ini dapat memberikan rasa kantuk.
  • Untuk keadaan pasien yang memiliki; tukak lambung, inflamsi usus, asma, gangguan ginjal, gangguan hati, gangguan gumpalan darah, lupus, hipertensi, gangguan mata, dan juga mengalami gagal jantung sebaiknya lebih berhati – hati untuk menggunakan obat ini.
  • Untuk pasien yang memiliki riwayat alergi dengan kandungan obat anti inflamasi non steroid maka tidak bisa menggunakan obat ini.
  • Untuk penggunaan dosis pada anak – anak maka anda bisa berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  • Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis maka sebaiknya segera temui dokter anda.
Peringatan yang diberikan tentu saja memiliki penanganan. Nah, untuk mendapatkan penanganan atas yang terjadi maka anda harus membawanya ke dokter yang terdekat.

Dosis Dari Obat Piroxicam

Dosis yang digunakan untuk obat Piroxicam ini harus sesuai dengan resep dokter karena termasuk dalam obat resep. Namun secara umum obat ini juga dapat digunakan dengan resep yang biasa digunakan. Berikut ini dosis yang dapat digunakan untuk obat Piroxicam:
  • Aturan pakai Piroxicam yang dapat digunakan untuk orang dewasa dengan penyakkit osteoarthritis ini digunakan 20 mg sehari sekali. Atau anda bisa menggunakan 10 mg sehari dua kali penggunaan. Maksumal untuk disi harian memang dianjurkan 20 mg.
  • Untuk dosis Piroxicamuntuk orang dewasa dnegan penyakit rasa nyeri atau menghilangkan rasa sakit maka dapat juga digunakan 20 mg sehari sekali atau bisa 10 mg sehari dua kali. Maksimal dosis yang bisa digunakan dalam satu hari adalah 20 mg.
  • Kemudian cara menggunakan Piroxicam untuk orang dewasa yang digunakan untuk penderita Rheumatoid Arthritis yaitu 20 mg sehari sekali atau bisa juga 10 mg sehari dua kali. Dosis maksimal yang dapat digunakan 20 mg.
Lantas bagamana dosis yang aman jika digunakan untuk anak – anak ? sebenarnya tetap saja harus menggunakan resep dari dokter. Namun jika digunakan untuk anak – anak di atas 12 tahun dosis umunya ada 0.2 – 0..3 mg / kg berat badan anak sehari sekali. Masimal untuk penggunaannya sehari 15 mg. Penggunaan dosis dari Piroxicam harus sesuai aturan pakai agar tidak ada efek samping yang berbahaya.

Efek Samping Dari Obat Piroxicam

Karena terbuat dari bahan kimia, obat Piroxicam memberikan efek samping. Efek samping yang dapat diterima dapat berupa efek samping yang umum dan juga efek samping yang serius. Berikut ini beberapa efek samping yang umum dan sering ditemui:
  • Biasanya terasa adanya gangguan pada penceranaan berupa; mual, kemudian mulas ringan, diare, dan juga sembelit.
  • Terasa perut seperti kembung.
  • Tidak hanya itu, kepala menjadi pusing dan sakit, dan ada rasa gugup.
  • Pada kulit akan timbul rasa gatal dan ruam.
  • Tiba – tiba setelah menggunakan obat ini pandangan menjadi kabur dan ada dengung pada telinga. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Obat Infeksi Kandung Kemih di Apotik Yang Ada Dijual Bebas.
Jika memang terserang beberapa efek samping yang ringan dari obat Piroxicam sebaiknya anda tidak perlu khawatir sebab dapat hilang dengan sendirnya. Namun, jika anda memang ada efek samping dari Piroxicam yang berbahaya maka segera hentikan penggunaan. Berikut ini beberapa efek samping yang serius dari obat Piroxicam:
  • Obat ini dapat menyebabkan rasa nyeri pada dada, kemudian terasa letih, nafas menjadi lebih pendek, bicara tidak jelas, dan mengalami masalah pengeliatan.
  • Ketika anda sedang buang air besar, maka tinja berubah menjadi warna hitam atau tinja berdarah.
  • Batuk berdarah atau muntah yang terlihat seperti bubuk kopi.
  • Pembengkakakn atau berat badan yang bertambah dengan sangat cepat dan drastic.
  • Buang air kecil sangat jarang bahkan bisa sampai tidak buang air kecil sama sekali.
  • Adanya gangguan pada pencernaan seperti rasa sakit perut, demam, kehilangan nafsu makan, air seni berawarna gelap, tinja menjadi seperti warna tanah.
  • Tiba – tiba kulit dan mata menjadi warna kuning.
  • Adanya demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, dan terdapat ruam merah pada kulit.
  • Kemudian terasa memar, kesemutan yang sangat parah, mati rasa, nyeri, kemudian lemah otot.
  • Demam, sakit kepala, kemudian leher kaku, mengginggil, sensitive terhadap cahaya menjadi menignkat, bintik – bintik ungu pada kulit atau juga kejang – kejang.
Jika terdapat efek samping yang serius segara bawa ke dokter untuk mendapatkan penanganan.

Harga Obat Piroxicam

Obat ini diberikan bandrol senilah Rp. 3.500 untuk harga dosis 10 mg, sedangkan untuk Rp. 3.800 untuk harga dosis 20 mg.

Itulah beberapa informasi seputar Piroxicam yang bisa anda dapatkan dari update kami www.obatapotik.com kali ini. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat

Sekianlah artikel Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/06/harga-dan-dosis-obat-piroxicam-20-mg.html

0 Response to "Harga, Dan Dosis Obat Piroxicam 20 Mg Dan 10 Mg Untuk Asam Urat"

Posting Komentar