Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam

Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apotik, Artikel Obat Apotek, Artikel Obat Asma di Apotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam
link : Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam

Baca juga


Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam


Kumpulan Obat asma yang dihirup- Asma merupakan penyakit yang bisa menyerang siapapun dengan jangka waktu yang panjang dan juga kronis. Pada saluran pernafasan yang biasa ditandai dengan adanya peradanagan dan juga penyempitan saluran pernafasan yang bisa menimbulkan rasa sesak atau sulit untuk bernafas. Selain menjadi sulit bernafas, penyakit asma ini juga mendatangkan beberapa gejala yang bisa ditemui seperti batuk – batuk, kemudian dada terasa nyeri, adanya mengi. Untuk itu ketika anda memiliki penyakit asma anda harus memiliki obat yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit asma kapanpun itu.

Obat hirup untuk mengobati sakit asma yang ada di apotik


Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam
Berkiu inilah review tentang alat untuk penderita sesak napas semprot atau di hirup
 
  1. Menggunakan Ventolin Inhaler

    Obat ini merupakan salah satu obat yang dapat dijadikan sebagai pilihan ketika anda sedang terserang penyakit asma. Merupakan obat yang mudah juga untuk di temui di apotik – apotik terdekat. Namun tetap saja untuk cara penggunaannya harus sesuai dengan anjuran dokter agar jauh lebih aman.
    Manfaat Ventolin Inhaler
    Obat asma yang dihirup ini memliki manfaat untuk mengobati dan mencegah adanya penyakit asma bronchial. Kemudian dapat digunakan untuk mengobati keadaan yang lainnya dimana masih berhubungan dengan penyumbatan saluran pernafasan yang bersifat reversible.
    Kontraindikasi Ventolin Inhaler
    Obat ini juga memiliki keadaan kontraindikasi dimana ada beberapa keadaan pasien yang tidak bisa menggunakan obat ini seperti; untuk ibu hamil tidak dapat menggunakan obat ini, kemudian untuk ibu menyusui, dan juga pasien yang hipersensitif dengan kandungan dari obat ini.
    Dosis Ventolin Inhaler
    Obat ini menggunakan dosis untuk orang dewasa biasanya 1 -2 hembusan yang digunakan sebagai dosis tunggal. Kemudian untuk pencegahan anda bsia emnggunakan 3 – 4 kali dalam dua hembusan di satu harinya. Jika anda ingin jauh lebih jelas mengenai dosis dari obat ini maka sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter anda.
    Efek samping Ventolin Inhaler
    Obat ini memiliki efek samping berupa; rasa gemetar pada otot rangka, kemudian rasa tegang, detak jantung lebih keras dan masih banyak efek samping lainnya.
    Harga Obat Asma Yang Dihirup Ventolin Inhaler
    Adapun Harga Ventolin Inhaler: sekitar RP. 110.000,-
  2. Menggunakan Berotec Inhaler

    Selanjutnya anda bisa menggunakan Berotec Inhaler yang digunakan untuk mengatasi asma, masalah pada paru – paru, dan juga bebreapa kondisi lainnya yang berhubungan dengan masalah pada pernafasan. Untuk membantu mengobati asma dengan menggunakan obat ini jangan sampai lupa untuk menggunakan cara pakai terlebih dahulu.
    Manfaat Berotec Inhaler
    Seperti yang sudah disebutkan, selain digunakan untuk mengobati asma, obat ini juga bisa digunakan untuk mengobati beberapa masalah yang bisa mengganggu saluran pada pernafasan.
    Kontraindikasi Berotec Inhaler
    Kontraindikasi merupakan keadaan dimana pasien tidak bisa menggunakan obat ini pada kondisi tertentu misalnya; pasien yang hamil dan juga menyusui, kemudian pasien yang menderita hipersensitif terhadap kandungan dari obat Berotec Inhaler. Kemudian pasien yang memiliki penyakit diabetes, glaucoma, tekanan darah tinggi, gangguan pada pembuluh darah, masalah tiroid, penyakit jantung, dan beberapa kondisi lainnya.
    Efek samping Berotec Inhaler
    Untuk menghindari beberapa efek samping menggunakannya bisa sesuai aturan dari dokter atau anda juga bisa membaca aturan pakai. Efek samping yang biasanya ditimbulkan dapat berupa; gemetar, rasa gugup, kemudian pusing dan juga batuk. Jika ada efek samping berbahaya pada pasien sebaiknya segera bawa ke rumah sakit terdekat.
    Harga Obat Asma Yang Dihirup Berotec Inhaler
    Untuk harga Berotec Inhaler di apotik k24 sekitar Rp 180.000,-
  3. Menggunakan Ipatropium Bromide

    Selanjutnya anda juga bisa mengunakan Ipatropium Bromide yang juga digunakan untuk memberikan perawatan pada rongga hidung yang tersumbat dan juga digunakan untuk menyembuhkan asma. Anda bisa menemukan obat ini pada apoti – apotik terdekat di daerah anda, namun jangan sampai menggunakannya secara sembarangan.
    Manfaat Ipratropium Bromide
    Manfaat yang diberikan oleh obat ini digunakan untuk melegakan hidung yang tersumbat, kemudian ada radang selaput lendir, asma dan beberapa ganggaun saluran pernafasan lainnya.
    Kontraindikasi Ipratropium Bromide
    Obat asma di apotek ini tidak dapat digunakan pada beberapa kondisi pasien seperti; ibu hamil, ibu menyusui, dan perempuan yang merencanakan kehamilan. Kemudian jangan mengemudi dan jangan bertugas atau sedang mengoprasikan mesin. Jangan digunakan pada pasien yang memiliki hipersensitif terhadap kandungan obat Ipratropium Bromide.
    Efek samping Ipratropium
    Obat asma yang dihirup untuk jenis Ipratropium Bromide ini memiliki efek samping juga atas penggunaannya. Efek sampingnya berupa; kandungan kemih obstruksi, kemudian mulut kering, ulserasi bukal, lleus paralitik, rasa sakit pada kepala, dan juga mual. Jika ada efek samping yang kurang nyaman maka anda bisa membawanya pada dokter terdekat.
    Harga Obat Asma Yang Dihirup Ipratropium di Apotik
    Ya, Harga Ipratropium Rp150.000,-
  4. Menggunakan Salbutamol

    Jika anda pergi ke apotik untuk mencari obat hirup asma, maka anda bisa mencari Salbutamol sebagai salah satu obat yang digunakan untuk mengobati asma. Termasuk dalam kategori obat resep yang dapat digunakan dewasa dan juga anak – anak.
    Manfaat Salbutamol
    Manfaat dari obat ini dapat digunakan untuk meringakan gejala – gejala asma dan juga PPOK.
    Kontraindikasi Salbutamol
    Obat ini memiliki kontraindikasi dimana tidak dapat digunakan oleh pasien ketika dalam keadaan; hamil, kemudian ibu menyusui, untuk pasien yang hipesensitif dengan Salbutamol, kemudian penderita hipertiroidisme, ganggan kardiovaskular, hipertensi, diabetes, dan juga masih banyak kondisi.
    Dosis Salbutamol
    Sebenarnya dosis yang digunakan harus sesuai dengan anjuran dokter karena termasuk dalam obat resep. Tetapi untuk dosis umum yang biasanya digunakan untuk anak – anak di atas 12 tahun dan orang dewasa menggunakan 1 – 2 kali hirup. Sedangkan untuk anak – anak di bawah 12 tahun menggunakan 1 kali hirup.
    Efek samping Salbutamol
    Karena termasuk dalam obat – obatan yang mengandung bahan kimia dan bukan termasuk obat yang sembarangan. Pada kondisi tertentu obat ini akan memberikan efek samping pada penggunanya berupa; rasa sakit pada kepala, kemudian terasa kram pada otot, detak jantung menjadi lebih cepat, dan iritasi dan rasa kering pada mulut dan juga tenggorokan. Untuk menghindari efek samping ini, anda harus menggunakannya sesuai dengan anjuran dan aturan pakai.
    Harga salbutamol semprot di Apotik
    Harga salbutamol inhaler ogsigen : sekitar 120.000,-. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya:Daftar Harga Tablet Obat Asma Di Apotik Yang Bagus Tersedia
  5. Menggunakan Cromolyn

    Obat asama Semprot Selanjutnya anda bisa menggunakan Cromolyn yang termasuk yang termasuk obat untuk mencegah munculnya asma yang menyerang. Obat ini juga ada yang dalam kemasan hirup dan ada juga yang dalam kemasan tablet. Jadi anda bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan anda.
    Manfaat Cromolyn obat Asma
    Manfaat yang bisa didapatkan untuk membantu mencegah datangnya asma. Tidak hanya itu tetapi juga bisa digunakan untuk mengatasi beberapa alergi yang disebabkan oleh beberapa hal. Untuk lebih tepatnya anda bisa mengkonsultasikan sendiri dengan dokter anda.
    Dosis Cromolyn
    Obat ini termasuk dalam obat resep yang tidak bisa ditentukan penggunaannya. Jadi jika anda ingin menggunakan obat ini pastikan anda memang berkonsultasi dengan dokter untuk penggunaan obatnya. Sebab jika anda sembarangan menggunakan obat ini maka bisa menimbulkan efek samping berbahaya.
    Kontraindikasi Cromolyn
    Kontraindikasi obat ini tidak dapat digunakan untuk ibu hamil, menyusui, dan juga untuk pasien yang memiliki hipersensitif dengan obat ini tidak dapat menggunakannya.
    Harga Inhaler Asma Di Apotik Cromolyn
    Untuk Cromolyn semprot silahkan Tanya ke apoteker.
Itulah sedikit informasi mengenai merk obat asma yang dihirup yang bisa anda pilih salah satunya setelah berkonsultasi dengan dokter, baiklah sekiar dari kami www.obatapotik.com . Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam

Sekianlah artikel Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/05/nama-obat-asma-yang-dihirup-semprot-di.html

0 Response to "Nama Obat Asma Yang Dihirup Semprot di Apotik Kimia Farma 24 Jam"

Posting Komentar