Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa

Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Apotik, Artikel Obat Sakit Tenggorokan di Apotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa
link : Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa

Baca juga


Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa

Obat sakit tenggorokan di apotik Kimia farma- Sakit tenggorokan bisa menyerang siapa saja dan sudah menjadi salah satu penyakit yang banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Sakit tenggorokan sendiri bisa menyerang dikarenakan adanya infeksi di dalam tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri dan beberapa penyebab lainnya. Mengobati sakit tenggorokan sebenarnya sangat mudah sebab banyak sekali obat yang dijual di apotik untuk mengobati sakit tenggorokan. Tetapi tetap saja anda harus memilih obat yang baik dan memiliki efek samping yang sangat tipis.

Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa

Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa
Berikut ini beberapa merk obat untuk sakit tenggorokan yang bisa anda temui di apotik terdekat.
Beberapa merk obat radang tenggorokan yang bisa dibeli di apotik yang terbaik dan aman
  1. Menggunakan Obat FG Troches

    Pertama, anda bisa mencoba untuk menggunakan FG Troches jika tenggorokan anda sedang sakit. FG Troches merupakan salah satu Obat sakit tenggorokan di apotek yang mudah untuk didapatkan. Obat ini digunakan untuk membunuh bakteri Gram yang buruk dan juga digunakan untuk membunuh bakteri Gram yang baik sebab kedua bakteri tersebut dapat menyerang tenggorokan dan membuat tenggorokan sakit. Tersedai dalam bentuk tablet hisap yang bisa berkontak langsung dengan bakteri penyebab sakit tenggorokan.
    Manfaat FG Troches
    Manfaat yang bisa didapatkan dari FG Troches adalah; dapat digunakan untuk menyembuhkan radang, kemudian menyembuhkan sariawan dan radang gusi, digunakan menyembuhkan gusi, dan beberapa manfaat lainnya.
    Kontraindikasi FG Troches
    Obat sakit tenggorokan di apotik FG Troches ini memiliki kontraindikasi, dimana ada beberapa keadaan pasien yang tidak dapat menggunakan obat ini seperti; pasien yang memiliki hipersensitif pada kandungan FG Troches dan untuk lansia pada penggunaan obat ini sebaiknya harap lebih berhati – hati.
    Dosis FG Troches
    Setiap obat yang terbuat dari bahan kimia harus digunakan sesuai dengan dosis atau ketentuan penggunaan. Dosis yang tepat sesuai petunjuk dokter bisa berupa rekomendasi dari kemasan obat. Dosis umumnya untuk dewasa 1 – 2 tablet hisap sebanyak 4 – 5 kali sehari. Sedangkan untuk anak – anak cukup 1 tablet hisap 4 – 5 kali sehari.
    Harga FG Troches di apotik
    Harga : Rp. 13.500,- untuk 10 Tablet
  2. Menggunakan Obat Degirol

    Selanjutnya ada Degiral yang bisa digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan yang sedang anda alami. Degirol merupakan salah satu tablet hisap yang memiliki kandungan dequalinium klorida. Obat ini dapat anda gunakan untuk mengobati sariawan, gusi bengkak dan beberapa masalah pada mulut lainnya.
    Manfaat obat Degirol
    Nama obat sakit tenggorokan di apotik untuk dewasa dapat menggunakan Degirol dengan beberapa manfaat sebagai berikut; dapat digunakan untuk meredakan peradangan, kemudian meredakan sariawan, dapat mengatasi radang gusi, periodontitis, kemudian radang pada laring, dan juga dgunakan untuk angina Vincent.
    Dosis Degirol
    Untuk dosis yang digunakan oleh Degirol secara umum untuk dewasa satu tablet hisap 3 – 4 jam atau sesuai dengan petunjuk dokter. Jangan melebihi 8 tablet dalam satu hari dan gunakan seperti anda sedang memakan permen.
    Efek samping Degirol
    Secara umum, obat Degirol tidak memberikan efek samping yang buruk untuk tubuh. Sekalipun begitu, anda bisa menghentikan penggunaan jika muncul ruam merah, gatal – gatal dan juga sesak nafas.
    Harga Obat Degirol di apotik
    Harga Degirol : Rp 17.000,- 20 Tablet
  3. Menggunakan Obat Strepsil

    Kali ini mungkin anda sudah sering mendengarkan nama Strepsil sebagai salah satu obat untuk mengobati radang tenggorokan. Strepsil ini sering muncul sebagai salah satu iklan yang muncul di TV, dan memang benar bahwa Strepsil ini dapat digunakan untuk mengobati tenggorokan yang sedang sakit dan terkena radang. Sebenarnya strepsil ini merupakan antibiotik yang harus digunakan sesuai dengan ketentuan dosis tapi banyak orang yang menganggap Strepsil sebagai permen hisap dan tidak menggunakan sesuai dosis yang dianjurkan.
    Manfaat Strepsil
    Strepsil sebagai nama obat radang tenggorokan generik memiliki manfaat seperti; dapat digunakan untuk melegakan tenggorokan, mengatasi radang tenggorokan, dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit tenggorokan yang diakibatkan batuk, mencegah hidung yang tersumbat, dan dapat juga digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh.
    Dosis Obat Strepsil
    Untuk menggunakan strepsil anda harus berkonsultasi dengan dokter jika ingin lebih aman, atau anda bisa juga menggunakan dosis umum. Gunakan Strepsil dengan 2 – 3 kali dalam satu hari. Jangan sampai menggunakan Strepsil lebih dari 8 kali hisap. Jika ada efek samping, anda bisa menghubungi dokter terdekat atau rumah sakit terdekat.
    Harga Strepsil di apotik
    Adapun harga sakit tenggorokan ini adalah Rp. 7000,-. Bisa anda dapatkan di alfamart juga
  4. Menggunakan Obat Lemocin

    Selanjutnya anda dapat menggunakan Antibiotik sakit tenggorokan di apotik Lemocin. Obat ini memang jarang ditemui, tetapi cukup berkhasiat untuk mengobati sakit tenggorokan. Anda bisa menemukan obat ini dengan mudah di apotik terdekat. Menggunakan Lemocin bisa dijadikan obat yang aman untuk digunakan mengobati masalah pada mulut.
    Manfaat Lemocin
    Manfaat yang bisa ditemukan untuk Lemocin berupa; digunakan untuk meredakan nyeri akibat adanya inflamasi, dan juga dapat digunakan untuk meringankan sakit dan juga flu, tidak hanya itu dapat juga digunakan untuk nyeri ketika menelan. Selain itu juga bisa digunakan stomatitis, faringitis, periodontitis, dan beberapa penyakit lainnya.
    Kandungan Lemocin
    Untuk kandungan yang ada pada Lemocin berupa; tyrothrcin sebanyak 4 mg, kemudian cetrimonium bromide sebanyak 2 mg, dan juga lidocine sebanyak 2 mg. Semua bahan yang digunakan bisa sesuai dengan penyakit yang akan disembuhkan dan aman untuk digunakan.
    Dosis Lemocin
    Dosis penggunaan Lemocin bisa digunakan untuk dewasa dengan inflamasi akurat ; 1 tablet hisap setiap jam. Inflamasi ringan 1 tablet setiap 2 – 3 jam. Dosis maksimal yang digunakan untuk Lemocin bisa dalam satu hari maksimal 3 tablet hisap. Jangan melebihi dosis yang ditentukan sebab bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya.
    Harga Lemocin di apotik
    Harga obat Lemocin ini adalah agak mahal yakni Rp. 41.000,-. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Suplemen Dan Obat Pencerah Kulit Di Apotik Yang Aman Dan Murah.
  5. Menggunakan Obat Dexamethasone

    Selanjutnya anda bisa menggunakan Dexamethasone yang termasuk dalam golongan obat kortikosteroid. Obat ini merupakan obat resep dan harus digunakan sesuai dengan petunjuk dokter. Dapat digunakan untuk dewasa dan anak – anak, dan obat ini dapet digunakan untuk tablet, cairan, suntik, dan juga infuse. Dexamethasone buat apa? Nah dibawah ini jawabannya.
    Manfaat Dexamethasone
    Manfaat yang didapatkan bisa berupa; mengatasi alergi, mengatasi inflamasi atau juga peradangan, dapat digunakan untuk meredakan pembengkakan otak, mengatasi edema macula, dan masih banyak manfaat yang lainnya.
    Kontraindikasi Dexamethasone
    Untuk kontraindikasi atau keadaan dimana pasien tidak bisa menggunakan obat ini. Misalnya saja untuk pasien yang hipersensitif dengan kandungan obat ini dan beberapa macam golongan kortikosteroid.
    Dosis Dexamethasone
    Dosis yang digunakan untuk Obat sakit tenggorokan di apotik Dexamethasone harusnya menggunakan resep dari dokter sebab obat ini termasuk dalam golongan resep dokter. Jangan menggunakan resep Dexamethasone sesuai resep yang anda buat sendiri. Sebab bisa menyebabkan efek samping yang berbahaya.
    Efek samping Dexamethasone
    Obat Dexamethasone ini memberikan efek samping sebab terbuat dari bahan kimia. Efek samping yang bisa ditimbulkan berupa; badan rasanya terlalu lemah dan lemas, adanya gangguan pada pola tidur, sakit kepala, keringan menjadi berlebihan, kulit kering, dan pertumbuhan rambut yang tidak biasa.
    Harga Obat sakit tenggorokan yang ada di apotik ini
    Untuk harga Dexamethasone sekitar RP . 10.000,-
Itulah Obat sakit tenggorokan di apotik pada anak dan dewasa yang bisa anda pilih salah satunya.sekian dari www.obatapotik.com Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa

Sekianlah artikel Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/05/antibiotik-obat-sakit-tenggorokan-di.html

0 Response to "Antibiotik Obat sakit tenggorokan di apotik Generik Pada Anak Dan Dewasa"

Posting Komentar