Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya

Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Diet di Apotik, Artikel Produk Susu, Artikel Susu, Artikel Susu untuk Diet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya
link : Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya

Baca juga


Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya

Manfaat Tropicana Slim untuk apa saja?- Dulu, bagi kaum perempuan mengkonsumsi susu akan membuat berat badan menjadi semakin bertambah dan tidak akan terlihat cantik jika gemuk. Namun saat ini sudah jauh berbeda, banyak sekali produk susu yang digunakan untuk membantu proses diet sebab kandungan rendah lemaknya akan sangat membantu. Mengingat mengkonsumsi susu menjadi hal yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Karena banyak sekali susu yang dapat digunakan untuk membantu proses diet para kaum wanita, anda sebaiknya memilih susu yang memang memberikan keuntungan yang banyak, tidak hanya dapat membuat badan anda semakin kurus tetapi juga dapat digunakan untuk menyehatkan badan anda.

Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya

Tropicana Slim banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan dan penampilan seperti diet.

Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya

Susu Tropicana Slim untuk diet

Susu untuk diet memang sangat banyak, namun mencari susu yang dapat memberikan manfaat lebih untuk kesehatan tubuh juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Susu Tropicana slim adalah salah satu susu yang dapat dijadikan pilihan, susu ini rendah lemak dan juga bebas gula. Oleh karena itu tidak heran jika susu ini tidak hanya dapat digunakan untuk menurunkan berat badan tetpai juga dapat membantu kesehatan anda.

Susu Tropicana Slim ini hadir dengan rasa vanilla yang sangat lezat. Di dalam kandungan susu Tropicana slim ini terdapat kandungan serat dari tumbuah chicory yang dapat digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolestrol pada dalam darah dan juga dapat digunakan untuk mengurangi resiko timbulnya penyakit jantung koroner. Jika susu full cream biasanya dapat menandung 8 – 12,5 gram lemak per sajinya, maka susu Tropicana slip memiliki kandungan lemak 0,5 gram saja per saji.

Memilih susu Tropicana slip untuk digunakan sebagai susu yang membantu proses diet dan menjaga kesehatan akan menjadi hal yang menguntungkan, mengapa? Sebab susu ini memiliki lemak yang rendah dan dapat digunakan untuk menurunkan resiko adanya penyakit yang berbahaya seperti jantung, stroke, dan juga diabetes. Susu ini juga diperkaya dengan serat yang dapat digunakan untuk menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan jantung. Kelebihannya memang sangat banyak, susu Tropicana Slim bebas gula sehingga sangat cocok digunakan untuk diet dan aman digunakan para penderita diabetes. Susu ini sama seperti susu yang lainnya, memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi sehingga dapat digunakan untuk membantu tulang sehat dan juga kuat. Belum bagi vitamin dan minerlnya yang sangat tinggi dan rasa vanilla yang sangat lezat.

Untuk memilih susu yang bagus, ketika anda akan membeli maka anda dapat melihat pada kemasan tentang nila gizi. Pada susu Tropicana slim, kandungan nilai gizi sangat tinggi jadi sangat aman dan ampuh digunakan untuk anda yang sedang diet.

Kandungan susu Tropicana slip untuk diet

Kandungan yang ada pada makanan atau minuman kemasan memang menjadi hal yang harus diperhatikan dengan baik. Beberapa orang yang suka sekali meremehkan hal ini kadang tidak tahu bahwa makanan atau minuman kemasan mengandung beberapa kandungan yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Berbeda dengan susu Tropicana slim, susu ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk membantu proses diet dan aman digunakan oleh penderita diabetes. Untuk mengetahui nilai gizi yang ada dalam produk Tropicana Slim maka anda dapat melihat pada kemasan susu.

Untuk kandungan yang ada di dalam susu Tropicana slim dmulai dari protein sebanyak 7 gram, kemudian karbohidrat total sebanyak 15 gram, serat pangan 3 gram, natrium sebanyak 80 mg, kalium sebanyak 320 mg. Bukan hanya itu, kandungan vitamin yang dimiliki mulai dari; vitamin A sebanyak 1300 UI, vitamin B1 sebanyak 0,40 mg, vitamin B2 0,45 mg, vitamin B3 5 mg, vitamin B6 0,5 mg, vitamin B12 sebanyak 1.50 mcg, vitamin C 16 mgc, vitamin D 100 IU, vitamin E 5 mg. Kemudian kandungan lainnya ada asam folat sebanyak 100 mcg, kalsium sebanyak 600 mg, fosfor sebanyak 157 mg, magnesium sebanyak 2 mg, zat besi sebanyak 2 mg. Kandungan tersebut akan membantu untuk membuat tubuh sehat dan juga tidak membuat berat badan bertambah.

Manfaat dari susu Tropicana Slim

Memilih beberapa produk jika tidak memberikan manfaat yang baik rasanya kurang pas, itupun berlaku ketika anda memilih susu yang akan anda konsumsi setiap hari. Pastikan anda tahu apa manfaat dari produk tersebut dan pastikan memberikan banyak manfaat juga untuk kesehatan anda. Untuk susu Tropicana Slim berikut ini manfaat yang bisa diterima:
  1. Sebagai asupan susu tanpa lemak
    Menggunakan susu yang bebas dari lemak akan membuat anda menjadi semakin sehat. Susu Tropicana slim membantu untuk itu, rangkian produknya yang tidak memiliki kandungan lemak, kemudian bebas gula, dan memiliki kandungan kalsium tinggi akan membantu untuk menjaga kesehatan anda. Hal ini sangat bermanfaat untuk menjaga kadar gula darah diabetes untuk tetap normal dan digunakan juga untuk membuat anda membatasi mengkonsums gula. Kandungannya ini dapat digunakan untuk digunakan bagi orang yang sedang diet, selain itu kalsium yang tinggi akan membantu memenuhi asupan kalsium yang dibutuhkan tubuh anda tanpa harus menggunakan makanan ataupun minuman tambahan lainnya. susu rendah lemak tropicana slim cocok buat cewek diet.
  2. Manfaat dari omega 3 dan serat
    Tidak hanya memiliki kandungan kalsium yang tinggi, susu ini juga memiliki kandungan omega 3 dan juga serat padangan yang dapat digunakan untuk membantu menjaga kesehatan jantung anda. Memilih susu kadang tidak anda pikirkan apakah aman dan dapat digunakan juga untuk membuat jantung anda tetap sehat? Hal ini sebenarnya sangat penting, mengingat bahwa jantung adalah organ yang sangat penting dalam tubuh anda. Jika anda memiliki masalah jantung biasanya ada beberapa kandungan yang tidak dapat dikonsumsi, namun menggunakan susu Tropicana Slim anda tidak perlu khawatir lagi sebab susu ini juga akan merawat kesehatan jantung anda.
     
  3. Membantu menyehatkan otot
    Biasanya ketika orang sedang dalam proses diet, mereka akan menjaga pola makan dan hidup yang sehat, serta melakukan olahraga. Nah, ketika dalam melakukan olahraga otot sering merasa kaku dan mengalami perubahan. Hal ini akan semakin terbantu dengan menggunakan susu Tropicana Slim sebab beberapa kandungannya dapat digunakan untuk membentuk otot dan juga menjaga kesehehatan otot dan kekuatan otot. Jadi menggunakannya tidak akan merugikan. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Manfaat Susu Bendera Kaleng Dan Sachet Cair Kotak Serta Harganya.

Cara Diet Dengan Susu Tropicana Slim

Jika ingin menjalankan diet yang serius maka lakukan hal di bawah ini:
  • Anda Pilih jenis karbohidrat kompleks yang lebih lambat dicerna seperti roti gandum, oat, dan beras merah.
  • Batasi makan yang mengandung lemak misalnya dengan mengurangi makanan yang digoreng, memilih daging yang sedikit lemaknya, atau membersihkan bagian kulit daging sebelum diolah dan dikonsumsi.
  • Pilihlah jenis lemak yang sehat seperti omega-3 pada ikan, alpukat, atau olive oil yang kaya akan lemak tidak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.
  • Minum air sekitar 8 gelas per hari.
  • Imbangi dengan olahraga setiap hari. Usahakan untuk melakukan olahraga minimal 30 menit sehari. Lakukan latihan ini setiap hari untuk membantu agar tujuan diet Anda tercapai.

Efek samping susu tropicana slim

Jika anda menggunakan susu Tropicana slim ini sesuai dengan kebutuhan dan aturan pakai dengan takaran yang sudah ditentukan maka tubuh anda dapat terasa sehat dan proses diet anda menjadi semakin lancar. Lantas apakah ada efek samping yang diberikan? Karna kandunga serat mungkin saja anda mengalami buang air besar yang lebih lancar dari biasanya. Hal tersebut bukan hal yang buruk, namun tetap anda harus menggunakan sesuai dengan aturan pakai dan takaran yang sudah tersedia. Jika terjadi alergi, hentikan penggunaan.

Harga Susu Tropicana Slim

Harga Susu Tropicana Slim Non Fat Skim Plain - 100 gram   Rp 222.000
Harga Susu Tropicana Slim Non Fat Susu Skim Coklat - 500 gram Rp 131.600
Harga Susu Tropicana Slim Susu High Fiber High Calcium - 1000 gram  Rp 266.000
Harga Susu Tropicana Slim Susu Low Fat Vanilla - 180 gram  Rp 29.000

Itulah beberapa informasi dari kami www.obatapotik.com mengenai khasiat Tropicana Slim. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya

Sekianlah artikel Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/04/manfaat-produk-susu-tropicana-slim-diet.html

0 Response to "Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya"

Posting Komentar