Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa

Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Apotik, Artikel Obat Peninggi Badan di Apotik, Artikel Susu Peninggi Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa
link : Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa

Baca juga


Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa

Obat peninggi badan di apotik dan harganya– tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya apotik. Dimana kita dapat mencari obat-obat seperti suplemen juga ada di Apotik. Apotik kimia farma ini adalah apotik yang sudah sejak dari dulu terkenal terpercaya oleh semua kalangan di masyarakat. Dalam hal ini suplemen yang kita cari seperti obat peninggi badan. Tentunya Anda tidak percaya diri terutama pada laki-laki bila mempunyai tinggi badan yang rendah. Tentunya para wanita sekarang paling banyak memilih laki-laki yang yang mempunyai tinggi badan yang normal yaitu berkisaran 165-170cm an.

Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa

Obat peninggi badan di apotik terdekat banyak, akan tetapi apotik kimia farma ini lebih memilih obat peninggi badan yang hanya dengan satu merk ini. Merk peninggi badan ini sejak dahulu sudah terpercaya di apotik kimia farma ini. Salah satu obat produksi Amerika Serikat yaitu perusahaan pusat farmasi yang mengeluarkan produk dengan nama Zevit Grow. Namun terdapat obat peninggi badan yang lebih memiliki kualitas yang lebih ampu yaitu Tiens yaitu terdiri dari kandungan susu NHCP serta terdapat kandungan zinc kapsul. Suplemen ini adalah suplemen yang lebih berkualitas daripada suplemen yang lain. Apa saja manfaat dan apakah suplemen ini cocok untuk remaja dan dewasa yuk kita simak penjelasan berikut ini.


Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa

Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma

Obat peninggi badan di apotik kimia farma ini apotik yang terpercaya dan semua rumah sakit merekomendasikan ke apotik tersebut, karena apotik ini memproduksi obat yang berkualitas. Obat peninggi badan ini Obat peninggi badan ini salah satunya yaitu Tiens yang berbahan alami atau herbal. Obat ini tidak mengandung efek samping setelah mengkonsumsi suplemen ini. Terdapat beberapa komposisi di dalam suplemen ini, yaitu kandungan kalsium yang terdapat adalah sangat tinggi dibanding dengan obat peninggi badan yang lain. Selain itu daya serap dalam tubuh itu sangat cepat di lakukan. Daya serap itu hingga mencapai 95%.

Selain itu terdapat jaminan dari BPOM berupa sertifikat secara resmi. Selain itu juga terdapat label halal yang disahkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sehingga kualitas dari produk ini serta keamanannya tidak diragukan lagi. Produk ini dikemas dalam bentuk susu yaitu dengan berat 10 gram dan dalam kemasan berisi 10 bungkus. obat peninggi badan di apotik yang AmpuhNutrient High Calcium Powder (NHCP) yaitu produk unggulan yang digunakan dalam meninggikan tinggi badan. Berikut komposisi yang terkandung didalamnya yaitu isomaltooligosaccharide 3600 mg, vitamin C 7.6 mg, vitamin D 0.0027 mg, Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca) 2400 mg, deffated milk powder 3000 mg, vaniline 10 mg, vitamin A 0.1236 mg, Essense 20 mg.

Selain itu juga obat peninggi badan di apotik untuk Remaja kimia farma ini yang memiliki kandungan Ethyl Malthol 5 mg, kemudian juga terdapat kandungan Non-dairy creamer 500 mg, Cocoa 200 mg, Calcium Acetate 180 mg, Lacti Ferrous 2.06 mg, Dextrine 35.2137 mg, dan terdapat sodium saccharine 40 mg. NHCP ini mempunyai kandungan kalsium sebanyak 4 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan susu kalsium biasanya. Selain itu juga ditambah dengan kandungan Zinc yang digunakan dalam merangsang hormon pertumbuhan sehingga dapat lebih cepat dalam mengoptimalkan tinggi Anda.

Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma

Dalam hal harga obat peninggi badan di apotik murah ini sangatlah ekonomis. Anda bisa mendapatkan dengan harga yang murah dengan mendapatkan kualitas yang bagus. Namun harga ini juga bermacam-macam. Tergantung usia Anda, sehingga pemakaian tidak sembarangan. Terdapat beberapa tingkatan yaitu tingkatan yang pertama adalah dengan usia 1-11 tahun selanjutnya yaitu dengan usia 12-34 tahun. Sehingga harga mempengaruhi, adapun daftar harga yang ditawarkan dalam apotik kimia farma ini.

  1. Harga peninggi badan tiens usia 1-11 tahun

    Paket hemat untuk 10 hari yaitu dengan tinggi badan naik rata-rata 1-3 cm. Akan tetapi untuk 1 box NHCP untuk anak-anak adalah seharga Rp.224.000 selain itu juga 1 box NHCP+1 botol Zinc adalah seharga Rp.349.000. Selain itu juga terdapat paket super untuk 20 hari adalah dengan tinggi badan naik rata-rata 3-5 cm. Dalam paket ini terdapat 2 box NHCP untuk anak-anak + 1 botol Zinc seharga Rp.573.000. Selain itu juga terdapat 2 Box NHCP untuk anak-anak + 2 botol Zinc seharga Rp.698.000. Sedangkan paket extra 30 hari dengan tinggi badan rata-rata naik sebesar 5-10 cm. Kemudian terdapat paketan 3 box NHCP untuk anak-anak + 2 botol Zinc seharga Rp.992.000.
  2. Harga peninggi badan tiens untu usia 12-34 tahun

    Paket hemat obat peninggi badan di apotik umum ini juga yaitu untuk 10 hari yaitu dengan rata-rata naik 1-3 cm. Selanjutnya terdapat 1 box NHCP + 1 Zinc seharga Rp.337.000. Kemudian juga terdapat paket 1 box NHCP + 1 Zinc + 1 Spirulina seharga Rp.654.000. selanjutnya yaitu terdapat paket untuk 20 hari dengan bertambah tinggi badan rata-rata naik 3-6 cm. Terdapat paket 2 box NHCP + 1 Zinc seharga Rp.654.000. Kemudian juga terdapat paket 2 box NHCP + 1 Zinc + 1 Spirulina seharga Rp.866.000. selain itu juga terdapat juga 2 box NHCP + 2 Zinc seharga Rp.674.000. Selain itu juga terdapat paket 2 box NHCP + 2 Zinc + 1 Spirulina seharga Rp.991.000. 

Nama Obat peninggi badan di apotik tiens ini juga terdapat paket ekstra untuk 20-30 hari dengan kenaikan rata-rata 5-8 cm. Selain itu juga terdapat paket 3 box NHCP + 3 Zinc seharga Rp.1.011.000. Selain itu juga terdapat paket 3 box NHCP + 3 Zinc + 1 Spirulina seharga Rp.1.328.000. Selanjutnya juga terdapat paket 3 box NHCP + 3 Zinc + 2 Spirulina seharga Rp.1.645.000. Kemudian juga terdapat paket 4 box NHCP + 2 Zinc + 1 Spirulina seharga Rp.1.415.000. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Harga Susu Suplemen Fitness untuk Pemula Penambah Berat Badan.

Mrek Obat peninggi badan di apotik kimia farma tersebut adalah cocok untuk kalangan remaja dan dewasa. Sehingga bagi Anda yang ingin meninggikan badan jangan bimbang langsung aja ke apotik untuk membelinya. Oleh karena segerahlah datang ke apotik untuk membelinya teins. Apotik kimia farma ini adalah apotik yang sudah terpercaya dimana-mana. Dengan harga yang ekonomis dan bisa menikmati dengan keuntungan yang begitu banyak. Akan tetapi kita juga harus menikmati harga-harga tersebut yang bermacam-macam.

Selain itu juga Anda mendapatkan paketan yang bermacam-macam dengan komposisi yang berbeda-beda. Sehingga untuk kalangan remaja dan dewasa ini Anda bisa menikmatinya dalam kapanpun. Jangan lupa juga membaca komposisi dan aturan pemakaian nya. Sebab cara pemakaian itu sangat penting. Agar kita memperoleh hasil yang maksimal dan tampak nyata perubahannya.

Demikianlah penjelasan dari kami www.obatapotik.com mengenai harga obat peninggi badan di apotik Dewasa dan remaja . Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa

Sekianlah artikel Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/04/harga-obat-peninggi-badan-di-apotik.html

0 Response to "Harga Obat Peninggi Badan di Apotik Kimia Farma yang Ampuh untuk Remaja dan Dewasa"

Posting Komentar