Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret

Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Diet di Apotik, Artikel Susu Ensure, Artikel Susu Penggemuk Badan, Artikel Susu untuk Diet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret
link : Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret

Baca juga


Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret

Jenis Susu ensure merupakan produk abbot yang memiliki gabungan nutrisi lengkap dan seimbang yang berguna sebagai makanan tambahan ataupun makanan pengganti. Kandungan asam lemak esensia seperti omega 3 dan omega 6 yang ada dalam ensure sesuai untuk Anda yang ingin selalu menjaga dan mempertahankan pola makan sehat dan baik.

Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret dan Super Indo

Dalam susu ini juga terdapat kandungan FOS semacam serat prebiotik yang baik bagi pencernaan. FOS ini akan mendorong tumbuhnya bakteri baik dalam tubuh dan mencegah tumbuhnya bakteri jahat dalam tubuh sehingga pencernaan dapat selalu berjalan dengan baik dan lancar. Ensure juga memiliki kandungan kalium, kandungan ini bermanfaat dalam menjaga kepadatan dan kekuatan tulang.


Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret

Manfaat Susu Ensure

Khasiat Susu ensure dapat bermanfaat dalam meningkatkan asupan makanan seperti kalori dan protein bagi Anda yang sedang sakit ataupun bagi Anda yang ingin meningkatkan dan menurunkan berat badan. Ensure ini akan membantu dalam menjaga asupan nutrisi dalam tubuh agar selalu tercukupi dan tidak kekurangan sehingga bisa mempertahankan berat badan. Ensure merupakan produk susu bernutrisi yang bebas gluten dan lactose. Sehingga produk ensure ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi Anda yang menderita galactosemia, bagi Anda yang merupakan pemakai dari parenteral atau intravena, dan tidak dianjurkan untuk dikonsumsi anak-anak di bawah usia 4 tahun.

Kandungan Gizi Susu Ensure

Kandungan gizi lengkap yang terdapat dalam susu ensure diantaranya:
  1. Kandungan karbohidrat, proten, dan lemak.
    Kandungan karbohidrat, protein, dan lemak yang ada dalam susu ensure berguna sebagai sumber energi untuk beraktifitas. Sehingga dalam melakukan aktifitas sehari-hari Anda akan merasa fit, penuh semangat, dan tidak kekurangan kalori ataupun protein dalam tubuh.
  2. Kandungan vitamin A, vitamin C, vitamin E, selenium seperti zink dan mineral
    Vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan selenium yang terdapat dalam ensure berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan dalam ensure ini akan mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi dalam tubuh akibat paparan dari radikal bebas.
  3. Kandungan kalsium yang tinggi dibarengi dengan vitamin K dan vitamin D
    Sama seperti susu pada umumnya, ensure juga memilki kandungan kalsium, vitamin K dan vitamin D yang berguna untuk selalu mejaga kesehatan tulang. Dengan adanya kandungan kalsium dengan ditambah dengan vitamin K dan vitamin D ini akan menghindarkan konsumen produk ensure dari osteoporosis atau kerusakan tulang.
  4. Kandungan serat pangan yang tinggi
    FOS merupakann bagian dari serat pangan yang terdapat dalam ensure. Serat pangan inilah yang akan membantu mempertahankan saluran pencernaan agar selalu berfungsi dengan baik.
  5. Kandungan laktosa yang rendah
    Laktosa merupakan kata lain dari glukosa dan galaktosa. Kandungan laktosa yang berlebihan sangat tidak dianjurkan dalam dunia kesehatan karena akan menimbulkan penyakit diabetes. Oleh karena itu kandungan laktosa yang rendah dan terkesan cukup dalam ensure ini akan diolah menjadi energi bukan malah sebagai penyakit.

Manfaat Susu Ensure untuk Gemuk

Susu ensure merupakan susu penambah berat badan yang dianjurkan oleh dokter karena ensure bisa digunakan sebagai makanan tambahan. Kandungan nutrisi dan gizi dalam ensure yang tergolong lengkap dan seimbang dirasa mampu mencukupi kebutuhan nutrisi yang ada dalam tubuh dengan baik. Sehingga tidak menjadi hal yang asing apabila susu ini direkomendasikan sebagai susu peningkat berat badan baik untuk wanita ataupun pria. Selain itu, kandungan nutrisi yang lengkap dalam ensure bermanfaat menambah kalori, mineral, protein, dan vitamin yang dirasa kurang dalam tubuh.

Fungsi dan Manfaat Susu Ensure untuk Diet

Selain digunakan sebagai susu penggemuk, susu ensure juga bisa digunakan untuk susu pelangsing atau diet. Bagaimana bisa? Penjelasannya cukup mudah. Ensure merupakan susu yang berguna sebagai penambah atau pengganti makanan. Saat digunakan sebagai susu penggemuk maka ensure berfungsi sebagai penambah makanan. Sedangkan saat digunakan sebagai susu pelangsing atau diet maka susu ini berfungsi sebagai pengganti makanan. Anda yang sedang mealakukan diet pasti akan menahan lapar dan kekurangan nutrisi. Ensure akan membantu mencegah kekurangan nutrisi (kalori, vitamin, mineral, dan protein) dengan menyediakan kandungan dan gizi lengkap dan seimbang.

Sebenarnya selain digunakan sebagai penambah, pengurang berat badan (diet), dan pemulihan setelah sakit, ensure juga bermanfaat bagi penderita kanker. Kandungan nutrisi dan vitamin yang ada dalam ensure berguna bagi penderita kanker yang sedang menjalani kemoterapi. Biasanya penderita kanker akan mengalami penurunan metabolisme tubuh. Disinilah ensure berperan, penderita kanker dapat menambah gizi dan nutrisinya dengan kandungan nutrisi dan vitamin dalam ensure sehingga stamina tubuh dan proses pencernaan akan berjalan dengan baik. Setelah stamina tubuh kembali, maka metabolisme tubuh juga akan kembali normal dan penderita kanker akan berangsung-angsur membaik. Hal ini juga perlu dibarengi dengan obat-obatan kanker.

Penggunaan ensure ini cukup mudah yaitu dengan menyeduh susu ensure dengan takaran air 250 ml dan takaran susu 6 sendok takar. Takaran susu ini sebenarnya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda sedang diet, 6 sendok takar ini bisa jadi takaran yang pas karena meskipun Anda tidak mengkonsumsi karbohidrat seperti nasi dan ubi-ubian, Anda tetap bisa menjaga stamina tubuh dan Anda tidak akan mudah merasa lapar. Namun jika Anda ingin menggunakan sebagai penambah makanan 3-4 sendok takar ensure sudah bisa jadi takaran yang pas. Karena selain memperoleh nutrisi dari ensure, Anda juga memperoleh nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi. Baca lagi artikel review suss lainnya: Manfaat, Bahaya Dan Harga Susu Appeton Weight Gain Untuk Remaja Dan Ibu Menyusui.

Harga Susu Ensure untuk Diet dan Gemuk di Indomaret

Susu ensure tersedia dalam bentuk ukuran kemasan kaleng 400 gram dan 1000 gram dengan 3 varian rasa yaitu vanilla, strowberi, dan coklat. Susu yang diproduksi oleh abbott ini telah tersedia di toko-toko pada umumnya seperti swalayan, minimarket, supermarket, apotek, dan toko-toko online resmi yang terdaftar di internet. Begitu pula dengan indomaret. Untuk harga ensure di indomaret dengan kemasan kaleng 400 gram di bandrol dengan harga Rp 121.500 sedangkan untuk kemasan kaleng 1000 gram dibandrol dengan harga Rp 270.000. Namun pada pekan ini harga ensure di indomaret lebih murah dibandingkan biasanya. Hal ini dikarenakan indomaret sedang menadakan promo dan untuk harga ensure di diskon 5%.

Jika dilihat dari penjelasan-penjelasan diatas, ensure memiliki peran yang sangat penting bagi kekuatan atau stamina dan pemulihan tubuh. Kandungan nutrisi dan gizi dalam ensure benar-benar dirancang untuk Anda yang memang sedang membutuhkan nutrisi tambahan dalam bentuk susu yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Untuk itu bagi Anda yang sedang berada dalam keadaan-keadaan seperti diatas, kami merekomendasikan susu ensure sebagai minuman yang sebaiknya Anda konsumsi. Harga ensure memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan susu-susu kesehatan lainnya namun hal itu sebanding dengan nutrisi dan gizi yang akan Anda peroleh. Demikian penjelasan singkat dari www.obatapotik.com mengenai manfaat ensure. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret

Sekianlah artikel Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/03/manfaat-dan-harga-susu-ensure-untuk.html

0 Response to "Manfaat dan Harga Susu Ensure Untuk Diet dan Gemuk di Indomaret"

Posting Komentar