Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet

Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Diet di Apotik, Artikel Susu, Artikel Susu Hilo, Artikel Susu Penggemuk Badan, Artikel Susu Peninggi Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet
link : Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet

Baca juga


Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet

Susu Hilo merupakan produk susu yang di produksi oleh PT. Nutrifood Indonesia. Hilo berasal dari kata Higah dan Low yang memiliki makna High Calcium dan Low Fat. Hilo memiliki khasiat yang bermanfaat untuk menunjang kesehatan seseorang baik dari segi penambah nutrisi untuk peninggi badan juga kandungan lain yang menyebabkan tubuh menjadi lebih sehat serta memiliki antibodi yang tinggi. Hilo dapat dikonsumsi pada berbagai orang dari segala jenis usia. Mulai dari usia 6-12 tahun 13-25 tahun dan bahkan diatas 25 tahun. Beberapa jenis susu dengan tinggi kalsium ini memiliki 3 varian jenis yaitu Hilo Teen, Hilo Active serta Hilo Platinum.

Khasiat Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet

Hilo merupakan susu tinggi kalsium dengan kemampuan dalam merangsang pertumbuhan tulang sekaligus menguatkan tulang. sangat cocok di konsumsi oleh anak pada usia remaja, hingga usia dewasa yang ingin memiliki tubuh tinggi dan ideal.


Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet
Beberapa tujuan memiliki tubuh yang tinggi dan ideal adalah dambaan beberapa orang untuk menggapai cita-citanya. Beberapa profesi pekerjaan mengandalkan tubuh yang tinggi dan ideal seperti Pilot, Tentara, Pramugari, Model, Atlet dan lain sebagainya. Berikut ini khasiat yang ada pada susu hilo dari tiga varian yang berbeda.
  1. Manfaat Hilo Teen
    Susu pertumbuhan yang cocok dikonsumsi oleh para anak-anak dan remaja usia 10 hingga 18 tahun. Hilo bubuk tersedia dalam tiga varian rasa yaitu chocolate, caramel dan yoghurt banana. Sedangkan untuk kemasan praktis siap minum susu hilo memiliki dua varian rasa yaitu chocolate dan orange biscuit. Dengan kandungan yang tinggi kalsium dan rendah lemak mampu membantu dalam pertumbuhan tinggi badan serta mampu digunakan untuk diet. Sesuai dengan slogan di iklan hilo yaitu tumbuh ke atas bukan ke samping. cara minum susu hilo yang benar adalah di konsumsi setiap hati namun jika taku gemuk makan konsumsi malam hari dan tidak menyebabkan gemuk serta mampu mendukung diet.
  2. Manfaat Hilo Active menambah tinggi badan
    Merupakan susu yang diformulasikan untuk orang usia 19 tahun hingga usia 50 tahun. Tersedia dalam berbagai varian rasa yang dapat disesuaikan dengan selera Anda seperti Coklat, Gold pain, vanila dan green tea. Selain tinggi kalsium susu hilo memiliki kandungan lebih dari 73 jenis mineral yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya alga merah, Glukosaine, Chondroitin, Vitamin A, B, C, D, E dan K serta fruktosa. waktu minum susu berapakali sehari? Nah, perlu anda ketahi bahwa Untuk cara pemakaiannya, hilo dapat dikonsumsi sebanyak dua kali dalam sehari yaitu pada saat pagi dan malam hari.
  3. Kegunaan Hilo Platinum untuk diet.
    Hilo platinum merupakan susu premium yang tinggi akan kalsium dan protein serta dilengkapi dengan kandungan glucosamine dan chondrotin yang membuat Anda bergerak lebih gesit. Susu hilo platinum membantu menjaga kepadatan tulang yang tinggi protein serta bebas lemak dan kolesterol. Kombinasi dari glucosamine dan chondritin mampu memperbaiki fungsi sendi. Kelebihan dari Hilo platinum ini adalah bebas gula tambahan sehingga mampu menjaga kadar gula dalam darah. Konsumsi setiap hari secara rutin dapat membantu dalam menjaga kesehatan sendi dan kepadatan tulang Anda.

Harga Susu Hilo Untuk Diet dan peninggi badan

Setelah mengetahui berbagai manfaat dari masing-masing jenis kemasan hilo maka selanjutnya akan dibahas mengenai harga hilo, susu yang tinggi akan kalsium dan rendah lemak yang bervariasi bergantung dari kemasan dan varian rasanya. Baik Hilo Teen, Hilo Active dan Hilo Platinum memiliki khasiat yang beragam dan sasarannya pun bervariasi dari usia anak, remaja hingga dewasa. Semua di formulasikan secara khusus dan baik untuk kesehatan tubuh Anda. Berikut ini harga susu hilo beserta berat bersih dan varian rasanya :
  • Harga Hilo Teen Vanila Vegiberry Package di apotik adalah Rp 219.000
  • Harga Hilo Teen Vanilla Caramel 750 gram Rp 104.000
  • Harga Hilo Teen Choocalate 500 gram Rp 98.000
  • Harga Hilo Teen Chocolate 750 gram Rp 109.500
  • Harga Hilo Teen Yoghurt Banana 250gram Rp 49.195
  • Harga Hilo Active Chocolate 500 gram Rp 90.000
  • Harga Hilo Active Chocolate 750 gram Rp 115.500
  • Harga Hilo Active Vanila 500 gram Rp 90.000
  • Harga jual Hilo Active Green Tea di super indo 200 gram Rp 68.000
  • Harga Hilo Active Susu Kacang Hijau 750 gram Rp 125.000
  • Harga pasaran Hilo Active Tiramisu 200 gram Rp 40.300
  • Harga Hilo Platinum Swiss Chocolate Rp 92.400
  • Harga Hilo Platinum Swiss Chocolate di alfamart- 12 x 35gr Rp 94.575
  • Harga Hilo Platinum Swiss Chocolate di gian 420gr Rp 95.000
Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Salep Obat Kutil Kemaluan Di Apotik Untuk Pria Dan Wanita.

Cara menambah tinggi badan dengan Cepat

Tinggi badan merupakan salah satu hal penting bagi seseorang. Dengan tinggi badan yang ideal maka tubuh akan menjadi seimbang dan kebutuhan dapat tercukupi. Tidak hanya faktor dari dalam tubuh saja, faktor lain seperti mudahnya mendapatkan pekerjaan juga akan menjadi nilai tambah tersendiri. Untuk dapat menjadi salah satu dari profesi di atas maka perlu di didukung dengan tinggi badan yang sesuai. Beberapa faktor keturunan/genetik memang berpengaruh terhadap tinggi badan, tetapi bagi Anda yang ingin memiliki tinggi badan ideal Anda bisa menambah tinggi badan dengan memperhatikan beberapa hal di bawah ini:
  1. Nutrisi untuk Menambah Tinggi Badan
    Salah satu cara yang dapat ditempuh untuk menambah tinggi badan adalah banyak menambah nutrisi penambah tinggi badan. Tinggi badan memiliki kaitan yang erat dengan nutrisi, yang utamannya terdiri atas mineral yaitu kalsium yang dapat digunakan untuk membantu pertumbuhan tulang. Dengan mencukupi kebutuhan kalsium untuk pertumbuhan tulang dapat dilakukan dengan minum susu tinggi kalsium seperi susu hilo secara rutin 2 kali sehari, dan makan makanan bergizi. Dalam pertumbuhan tidak hanya membutuhkan pola makan yang sehat dan teratur, tapi juga penuhi kebutuhan nutrisi agar lebih seimbang.
  2. Olahraga Penambah Tinggi Badan
    Olahraga dapat menjadikan tubuh sehat dan bugar. Dengan oleharaga secara rutin maka tubuh akan mendapatkan kebutuhannya terutama untuk kemampuan otot berkembang secara baok. Lantas apa saja olahraga yang mampu memaksimalkam tinggi badan?. Orlahraga pada umumnya baik untuk postur tubuh dan tinggi badan. Terutama olahraga aerobik seperti berenang, basket, bulu tangkis, dan sepakbola, dapat meningkatkan hormon pertumbuhan serta dapat membantu meninggikan badan. Anda dapat menyesuaikan olahraga favorit Anda agar lebih maksimal hasilnya.
  3. Istirahat (tidur malam)
    Bagi Anda yang suka begadang mulai saat ini Anda harus menguranginya. Bagaimana cara menguranginya? Atur jadwal kegiatan serta aktifitas sehari-hari serapi mungkin agar tidak keteteran. Dengan mengatur jam istirahat maka Anda akan memiliki timggi badan yang lebih dari sebelumnya. Hal ini disebabkan karena saat kita tidir maka hormon pertumbuhan akan di produksi. Oleh karena itu kurangi begadang dan atur waktu istirahat dengan cukup dan pastikan sebelum tidur Anda mengkonsumsi susu hilo.
Sekian artikel mengenai Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet dari www.obatapotik.com . Selain kandungan di atas juga ada vitamin D yang menjaga tulang Anda dari kekeroposan serta berbagai manfaat yang didapatkan dari meminum Susu Hilo di atas menjadi salah satu referensi bagi Anda yang ingin menjadikan tubuh Anda tinggi dan ideal dengan cara yang sehat dengan mengkonsumsi susu tinggi kalsium dan rendah lemak. Tumbuh tinggi dapat diatasi dengan mengkonsumsi Hilo secara rutin tanpa harus takut gemuk. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk Anda dan dapat dijadikan referensi dalam memilih formula peninggi badan.


Demikianlah Artikel Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet

Sekianlah artikel Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/03/khasiat-dan-harga-susu-hilo-teen.html

0 Response to "Khasiat dan Harga Susu Hilo Teen, Platinum dan Active Peninggi Badan dan Untuk Diet"

Posting Komentar