Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink

Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Multivitamin, Artikel Obat, Artikel Obat Apotik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink
link : Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink

Baca juga


Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink

Fungsi Neurobion- baru – baru ini semakin banyak obat berbahan kimia dengan manfaat yang berbeda – beda. Banyaknya obat berbahan kimia yang dapat membantu mengobati beberapa penyakit, mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang serius. Namun kebanyakan obat yang dijual bebas hanya digunakan untuk mengobati penyakit yang ringan saja. Jangan menganggap remeh penyakit ringan yang anda derita, sebab beberapa penyakit ringan akan membuat anda merasakan tidak nyaman dalam menjalani aktivitas sehari – hari. Penyakit ringan yang dibiarkan saja akan menjadi penyakit yang cukup serius. Memberikan penanganan dan obat yang tepat akan sangat membantu.

Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink

Karena banyak obat berbahan kimia yang dijual secara bebas dan mudah didapatkan anda harus cermat dalam memilih obat tertentu. Neurobion adalah salah satu merk obat yang digunakan sebagai vitamin dan banyak beredar di apotik dan beberapa toko terdekat.


Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink

Tentang Neurobion

Obat Neurobion ini dikenal sebagai gabungan dari beberapa jenis vitamin B, mulai dari vitamin B1, kemudian ada vitamin B6, dan juga vitamin B12. Untuk vitamin B1, sering juga disebut dengan tiamin. Sedangkan untuk vitamin B6 sering disebut dengan piridoksin, dan vitamin B12 sering juga disebut dengan sianokobalamin. perlu anda tahu bahwa neurobion 5000 pink yang dikenal sejak lama sekarang diganti dengan Neurobion Forte.

Kandungan vitamin B kompleks yang ada di dalama obat Neurobion ini sering digunakan untuk melindungi sel – sel saraf. Jika anda kekurangan vitamin – vitamin tersebut maka dapat menyebabkan beberapa gejala seperti pegal – pegal atau tegang pada otot, dan bisa juga badan seperti terasa kaku. Vitamin B kompleks dapat digunakan untuk mengatasi rasa kaku dan berat ketika digunakan untuk bergerak.

Tidak hanya itu obat Neurobion juga dapat digunakan untuk membantu memperbaiki metabolism dalam tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin B dalam setiap harinya. Pada vitamin B6 dan B12 digunakan untuk membentuk dan mematangkan sel darah merah. Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika menggunakan Neurobion forte sebagai suplemen atau vitamin khusus.

A. Manfaat dari penggunaan Neurobion forte sebagai suplemen

Neurobion memiliki beberapa manfaat yang mungkin tidak didpatkan di beberapa obat atau suplemen lainnya. Berikut ini beberapa manfaat neurobion pink yang dapat anda rasakan:
  1. Mencegah penyakit beri – beri
    Seperti yang kita tahu bahwa tubuh membutuhkan vitamin B untuk menjaga kesehatan dan menghindari beberapa penyakit yang menyerang. Salah satu penyakit yang dapat menyerang adalah penyakit beri – beri. Menggunakan vitamin Neurobion forte dapat membnatu untuk mencegah dan mengobati penyakit beri – beri. Beri – beri sendiri merupakan salah satu penyakit yang munul pada bagian kulit dikarenakan tubuh kekurangan asupan vitamin B. Dengan menggunakan Neurobion secara teratur maka anda dapat menghindari kemungkinan terserang gejala dari penyakit beri – beri.
  2. Untuk meredakan nyeri pada sendi
    Tidak hanya digunakan untuk menghindari gejala dan penyakit beri – beri, Neurobion juga dapat digunakan untuk meredakan nyeri sende. Apabila anda merasakan sakit nyeri pada bagian sendi anda maka anda dapat mencoba untuk mengkonsumsi Neurobion Forte sebagai pereda nyeri. Kandungan vitamin B yang ada pada obat ini dapat digunakan untuk meredakannya dan juga dapat digunakan untuk mengurangi ketegangan yang ada pada persendian. Penyakit nyeri sendi ini merupkan penyakit yang sering ditemui dan termasuk dalam penyakit ringan, namun tetap saja jika tidak diberikan penangan dapat menjadi hal yang kurang baik untuk aktivitas anda sehari – hari.
  3. Untuk memperbaiki system sel saraf
    Tidak sedikit manfaat yang dapat didapatkan dari Neurobion, ada lagi manfaat yang ditemui yaitu digunakan untuk memperbaiki system sel saraf. Lagi – lagi kandungan B kompleks sangat bermanfaat untuk mengatasi kerusakan yang ada system sel saraf pada tubuh mausia. Tidak hanya itu tetapi juga dapat digunakan untuk mencegah terjadinya kerusakan yang ada pada system sel syaraf tubuh. Jika system sel saraf pada tubuh manusia menjadi rusak maka banyak hal yang bisa terjadi dan membuat tubuh semakin mendapatkan gangguan – gangguan kesehatan. Untuk itu kebutuhan vitamin B pada tubuh sangat dibutuhkan dan dapat ditemukan pada obat Neurobion Neurobion Forte.
  4. Untuk mengurangi gejala kesemutan
    Kesemutan adalah hal yang hampir pernah dialami oleh banyak orang, namun kesemutan sering dianggap menjadi hal yang tidak berbahaya dan remeh. Kesemutan sendiri merupakan salah satu respon yang terjadi dibagian system saraf. Kesemutan yang sering terjadi akan membuat kita merasakan kaku dan juga sulit menggerakkan bagian yang terkana kesemutan. Untuk itu jika anda merasa sering mengalami kesemutan anda dapat mencoba menggunaan Neurobion sebagai salah satu solusi untuk menyembuhkan kesemtan yang sering menyerang. Neurobion akan membantu menenangkan system syaraf sehingga kesemutan akan semakin sering dirasakan dan bagian yang sering terserang kesemutan tidak terasa kaku lagi dan sulit digerakan.
  5. Mencegah kulit kering
    Taukah anda bahwa vitamin B kompleks juga dapat digunakan untuk membantu mencegah adanya kulit kerin dan juga bersisi. Beberapa perempuan sering sekali memperhatikan masalah kulit dan kesehatan kulit, vitamin B kompleks yang ada pada Neurobion dapat digunakan untuk mencegah kulit menjadi kering dan juga bersisi. Bagian yang dapat bermanfaat untuk mencegah kulit bersisik ada pada vitamin B1. Jika anda sering merasakan kulit anda menjadi bersisik dan kering maka anda dapat mencoba untuk menggunakan Neurobion secara rutin. Selain menggunakan vitamin B1 bisa juga kekurangan vitamin E, pastikan semua kebutuhan vitamin menjadi terpenuhi dan tubuh tetap sehat.

Dosis dan efek samping dari obat Neurobion

Sekalipun obat Neurobion ini terbuat dari beberapa vitamin, namun tetap saja akan ada bagian kontraindikasi, dosis, dan efek samping yang wajib anda ketahui. Untuk kontraindikasi pada obat ini tidak dapat digunakan pada pasien yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap kandungan yang ada pada obat Neurobion. Jika digunakan untuk wanita hamil dan menyusui sebaiknya anda tidak memberikan dosis yang terlalu banyak. Obat Neurobion ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak – anak sebab ada perbedaan dosis yang harus digunakan pada anak.

Efek samping pada obat ini akan terjadi jika digunakan tidaks sesuai dosis yang tepat dan juga kontraindikasi yang tetap dilakukan. Beberapa gejala dari efek samping Neurobion ini dapat berupa adanya reaksi gatal – gatal atau alergi dengan benjolan – benjolan kecil. Jika efek samping sudah pada tahap yang paling berbahaya maka dapat menyebabkan pendarahan, dan juga jantung yang berdetak lebih cepat. Jika ada efek samping berbahaya yang menyerang segera hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.
Obat Neurobion ini tersedia dalam bentuk tablet, dan menggunakannya juga sesuai dengan kebutuhan. Setiap tablet dari Neurobion ini mengandung vitamin B1 sebanyak 100 mg, kemudian vitamin B6 sebanyak 200 mg, dan juga vitamin B12 sebanyak 200 mg. Dosis yang dianjurkan bagi orang dewasa satu tablet dalam satu hari. Jika ingin lebih aman anda dapat menggunakannya dengan dosis anjuran dari dokter.

Harga Neurobion Forte di Apotik

Adapun Harga Neurobion Forte di Apotik terdekat atau di tempat belanja lainnya adalah sekitar 27.000,00

B. Kegunaan Neurobion Injeksi


Neurobion Injeksi atau disebut dengan Neurobion ampul ,
Adapun kandungan Neurobion ampul tidak jauh beda dengan yang disebutkan diatas yakni mengandung vitamin B.

Indikasi Neurobion Injeksi
Adapun fungsi dari Neurobion ampul adalah sebb:
  1. Mengobati Nyeri-nyeri karena gangguan urat-urat syaraf, sakit pinggang, nyeri di antara tulang iga, kelumpuhan otot-otot, rasa lelah dan capai, pundak kaku, kurang nafsu makan, kesemutan.Mengembalikan kesegaran tubuh segera sesudah sembuh dari sakit, seperti: influenza, bronchitis, berak-berak, dll.
  2. Mentasi Gangguan urat-urat syaraf pada penderita kencing manis.
  3. Menghilangkan rasa mual/ muntah-muntah pada masa kehamilan.
  4. Rasa nyeri di mata, telinga berdengung.

Aturan pakai Neurobion injeksi
Neurobion ampul/ injeksi :
Bila gejala-gejala akut berkurang, sehari 1 ampul atau dalam kasus-kasus yang ringan 1 ampul 2 - 3 kali seminggu.
Dosis Neurobion ampul 5000 saat sakit parah:
Dalam keadaan sakit yang parah, sehari 1 ampul dilakukan secara injeksi intra muskuler (intra gluteal)

Harga Neurobion Injeksi

Yang ukuran 3ml adalah dijual dengan harga 10.000,00 rupiah. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Artikel Kegunaan Obat Neurosanbe Plus Efek Samping Dan Harganya di Apotik.

C. Manfaat Neurobion biru atau putih

 Di bahasan ke tiga ini juga kita langsung bahas manfat Neurobion putih atau biru .

Indikasi Neurobion Putih
Neurobion putih sebagai vitamin bagi penderita anemia atau kurang darah, defisiensi vitamin B1, B6, B12 untuk kasus beri - beri, neuritis perifer dan neuralgia, polineuritis dikarenakan penyebab toksis dan non toksis, polineuropati, astenia, paresis fasial dan diabetikum.

Komposisi Neurobion biru
Neurobion putih memiliki kandungan vitamin B1 100 mg, vitamin B6 200mg dan vitamin B12 200 mcg.
Efek Samping Neurobion biru
Reaksi alergi seperti gatal - gatal, timbul biduran diseluruh tubuh, perdaraha dan rasa berdebar - debar dan nyeri didada (umumnya efek samping berupa gejala ringan dan tidak berbahaya).
Dosis Neurobion Putih
Cara minum Neurobion putih diminum 1 tablet perhati dan dikonsumsi rutin harian.

Harga Neurobion biru di Apotik

Adapun infomasi harga Neurobion putih adalah Rp 15.000,-

Itulah beberapa informasi dari www.obatapotik.com terkait dengan obat Neurobion. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink

Sekianlah artikel Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink dengan alamat link http://bacadosis.blogspot.com/2017/03/harga-dan-fungsi-vitamin-neurobion.html

0 Response to "Harga Dan Fungsi Vitamin Neurobion Forte,Injeksi, Biru Dan Pink"

Posting Komentar