Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart

Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Obat Apotek, Artikel Susu Formula, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart
link : Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart

Baca juga


Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart


Manfaat Susu Lactogen baguskah ?- susu formula merupakan salah satu cara yang sering digunakan oleh para ibu ketika anak mereka tidak mendapatkan ASI atau sudah berhenti untuk mengkonsumsi ASI. Memberikan susu formula memang baik untuk anak anda jika dibandingkan dengan memberi minuman pengganti lainnya. Saat ini banyak sekali susu formula yang disuguhkan untuk anak – anak anda, maka dari itu sangat perlu kejelian untuk memilihnya. Fungsi memberikan susu formula pada anak anda adalah mencoba untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi yang sangat penting pada masa pertumbuhannya. Untuk itu ketika memilih susu formula pastikan anda memberikan pilihan yang terbaik.

Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart

Dari semua merk susu formula ada salah satu susu formula yang dapat menarik banyak perhatian, susu Lactogen adalah jawabannya. Susu formula Lactogen ini sudah cukup lama mendapatkan perhatian dari para orang tua untuk memberikan nutrisi dan gizi bagi anak mereka yang sedang dalam tahap pertumbuhan. Susu formula Lactogen ini juga sering disebut dengan raja dari susu formula karena memberikan beberapa manfaat yang memang dibutuhkan oleh para anak. Tentunya memilih Lactogen tidak akan menjadi keputusan yang salah. Karena Lactogen ini hadir dalam beberapa produk maka anda harus memilih yang sesuai dengan umur anak anda dan juga kebutuhan nutrisi dan gizi anak anda.


Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart

Macam – macam dan harga susu Lactogen

Nestle memberikan perhatian lagi melalu produk Lactogen yang saat ini sudah berubah dengan nama baru Lactogrow. Sebenarnya perubahan nama ini tidak ditujukan untuk semua produknya, hanya saja disesuaikan dengan kebutuhan pertumbuhan anak maka beberapa produk berubah nama menjadi Lactogrow. Saat ini pengetahuan orang tua sudah semakin canggih dan tidak mau begitu saja asal – asalan membeli produk susu formula, maka dari itu susu Lactogen dapat menjadi salah satu jawaban yang dibutuhkan para orang tua. Perkembangan anak menjadi salah satu fokus dimana dapat mempengaruhi kadar potensi, kemampuan, dan juga stamina fisik ataupun psikis anak hingga saat dewasa nanti, bahkan ketika menginjak usia yang tua.
Melalu produk latogen atau Lactogrow, Nestle akan memberikan pemahaman pada kebutuhan asupan nutrisi dan gizi yang seimbang untuk anak ketika dalam usia pertumbuhan. Maka tidak ragu – ragu Nestle memberikan beberapa produk untuk kebutuhan perkembangan anak. Dan masing – masing dari produk tersebut memiliki beragam varian rasa yang mungkin akan disukai anak, pilihan rasanya ada; vanilla, instan cream, madu, dan juga coklat. Sedangkan untuk macam – macam produknya ada sebagai berikut:
  1. Susu Lactogen 1 Gold 350 gram
    Produk pertama ada Lactogen 1 Gold dengan ukuran 350 gram dan juga 750 gram. Susu Lactogen 1 Gold ini dapat digunakan untuk bayi anda dengan usia 0 – 6 bulan. Biasanya ada beberapa bayi yang tidak dapat menikmati ASI ibu setiap saat atau tidak dapat mendapatkan ASI, untuk itu dibutuhkan susu formula sebagai ASI agar bayi juga mendapatkan nutrisi dan gizi yang sesuai dan dibutuhkan.
    Harga Lactogen 1 Di Pasaran
    Harga dari Lactogen 1 Gold dengan ukuran 350 gram ini RP. 45.000 rupiah. Sedangkan untuk Lactogen 1 Gold seharga Rp. 92.000 rupiah. Kandungan yang dimiliki ada probiotik, kemudian LA dan ALA, juga zat besi yang digunakan untuk membantu proses tumbuh kembang bayi anda menjadi anak yang sehat dan juga cerdas.
  2. Susu Lactogen 2 Gold 350 gram dan 750 gram
    Selanjutnya setelah ada Lactogen 1 Gold, maka produk selanjutnya tak lain adalah Lactogen 2 Gold. Berbeda dari Lactogen yang pertama, kali ini digunakan untuk bayi yang memiliki usia 6 – 12 bulan dan bukan lagi sebagai pengganti ASI. Beberapa anak ketika umur 12 bulan atau hampir mendekati sudah tidak diberikan ASI dan menggunakan formula untuk meneruskan agar anak tetap mendapatkan nutrisi dan gizi yang dibutuhkan. Susu Lactogen 2 Gold ini memiliki kandungan prebio1, LA dan ALA, juga zat besi yang akan membantu pertumbuhan mereka sesuai dengan kebutuhan anak seusianya.
    Harga Lactogen 2 Di Alfamart Atau Superindo
    Harga yang dibandrol untuk Lactogen 2 Gold dengan kemasan 350 gram seharga Rp. 45.000 rupiah. Sedangkan untuk ukuran 750 gram diberikan harga Rp. 89.000 rupiah.
  3. Susu Lactogen 3 gold 350, 750, 1500 gram
    Selanjutnya ada Lactogen 3 Gold atau mungkin saat ini sudah diganti dengan nama Lactogrow. Digunakan untuk anak dengan usia 1 – 3 tahun, dimana pada usia ini anak akan menjadi lebih aktif pada kegiatannya seperti bermain. Untuk itu ia semakin membutuhkan nutrisi dan gizi agar badannya tetap sehat dan dapat bermain tanpa merasa lelah. Ketika anak sedang bermain, anak juga akan mendapatkan proses belajarnya. Pada susu Lactogen 3 Gold ini memiliki kandungan probiotik, DHA, LA dan ALA, dan juga kalsium yang digunakan untuk proses tumbuh kembang anak, pada tubuh dan juga otak anak.
    Harga Harga Lactogen3 Di Indomaret
    Lactogen 3 Gold ini di hadirkan dalam tiga kemasan 350, 750, dan 1500 gram. Harga untuk 350 gram Rp. 42.000 rupiah, sedangkan untuk 750 gram seharga Rp. 81.000 rupiah, dan untuk kemasan 1500 gram ada Rp. 160.000 rupiah.
  4. Lactogen 4 Gold 750 gram
    Untuk anak yang sudah tumbuh besar tetap saja nutrisi dan gizi menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. Lactogen 4 Gold ini dapat digunakan untuk anak di atas 4 tahun, dimana pada saat ini anak akan semakin banyak belajar tentang lingkungannya. Terbuat dari 12 mineral dan juga 14 vitamin akan membuat nutrisi dan gizi anak anda semakin tercukupi. Tidak hanya itu kandungan kalsiumnya akan membuat tulang anak anda semakin kuat, kemudian protein digunakan untuk menjaga kesehatan pertumbuhan anak dan iron menjadi kandungan yang sangat penting sebab digunakan untuk pembentukan hemoglobin pada darah merah anak – anak anda.
Harga susu lactogen 4 di Carrefour
Menggunakan susu Lactogen 4 Gold ukuran 750 gram akan diberikan bandrol sekitar Rp. 90.000 rupiah.
Perbedaan harga di Carrefour, alfamart indomarat , gian dan pasaran tidak jauh beda namun jka ingin murah tunggu masa diskon. Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Harga Dan Manfaat Minum Susu Prenagen Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui.

Manfaat dari kandungan susu Lactogen

Kandungan yang ada dalam susu formula Lactogen akan menjadi hal yang bermanfaat untuk pertumbuhan anak anda. Berikut ini manfaat dari kandungan susu Lactogen untuk anak anda:
  1. Kandungan LA dalam susu formula Lactogen merupakan asam lemak yang akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan mental dan juga perkembangan otak anak anda.
  2. Ada kandungan omega 3 dan omega 6 yang akan bermanfaat untuk menjadi kesehatan pada rambut, kuku, kulit dan juga dapat digunakan untuk mencegah kerusakan sel. Antara omega 3 dan omega 6 harus seimbang sebab keduanya memiliki fungsi yang saling terkait.
  3. Kandungan DHA akan membantu perkembangan otak dan juga mata anak.
  4. Kandungan AHA pada susu Lactogen akan menjadi perangsang kecerdasan otak anak.
  5. Sedangkan kandungan FOS dan GOS yang dimiliki akan bermanfaat pada pencernaan bayi dan juga meningkatkan kekebalan tubuh sebab bakteri baiknya akan mengurangi bakteri jahat dalam tubuh.

Cara menyajika dan Lactogen  susu Lactogen  :

Cuci botol susu anak anda dan tutupnya hingga bersih. Rebus selama 5 mneit biarkan dalam wadah tertutup sampai saat akan dipakai. Rebus air minum sampai mendidih selama 5 menit, diamkan sampai suam-suam kuku. Tuangkan air kedalam botol sesuai jumlah yang tertera pada petunjuk penggunaan. Gunakan hanya sendok takar yang tersedia dalam kotaknya. lalu Masukan susu bubuk kedalam botol dgn jumlah takaran sesuai petunjuk pengguanaan. Kocoklah botol sampai susu bubuk larut seluruhnya. Simpanlah susu bubuk beserta bungkus sachetnya setiap selesai dipakai dalam wadah bersih.
Pada dasaranya Semua takaran untuk produk susu sama semua, takaran untuk 1 sendok =30 ml, apabila terlalu kental bisa ditambahkan 10 ml.


Itulah beberapa informasi mengenai susu Lactogen. Jika anda sudah mencobanya nanti kirim testimoni susu lactogen ya , kami www.obatapotik.com sangat senang , Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart

Sekianlah artikel Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart dengan alamat link https://bacadosis.blogspot.com/2017/04/manfaat-takaran-dan-harga-susu-lactogen.html

0 Response to "Manfaat, Takaran, Dan Harga Susu Lactogen Di Indomaret Atau Alfamart"

Posting Komentar