Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas

Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas - Hallo sahabat Dosis Obat dan Keterangannya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apotik, Artikel Obat Anak, Artikel Produk Susu, Artikel Susu Formula, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas
link : Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas

Baca juga


Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas

Kumpulan Nama Susu Formula Terbaik- Anak adalah anugrah bagi setiap orang tua, memiliki anak akan membuat orang tua semakin dewasa dan memikirkan segala kebutuhan anak. Tidak hanya kebutuhan yang bisa terlihat saja tetapi kebutuhan nutrisi dan gizi. Kebutuhan akan nutrisi dan gizi ini harus dilengkapi sebab dapat membantu anak untuk tumbuh menjadi anak yang sehat secara fisik dan psikis. Maka dari itu, ketika anak baru lahir atau masih dalam usia 0 – 6 bulan biasanya ibu akan memberikan ASI.

Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas

Salah satu fungsi ASI selain digunakan untuk asupan makanan anak juga digunakan untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dan gizi. Jika ibu tidak dapat memberikan ASI, biasanya ibu akan memberikan susu formula sebagai penggantinya.


Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas

Daftar susu formula yang aman untuk bayi

Memilih susu formula untuk bayi juga tidak bisa sembarangan, anda harus tahu betul kandungan yang dimiliki agar aman untuk digunakan dan sesuaikan dengan kebutuhan umur bayi anda. Berikut ini beberapa daftar susu untuk bayi:
  1. Susu Enfamil A+ 1
    Susu pertama yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi bayi anda adalah Enfamil A+1. Susu ini dapat digunakan untuk bayi dengan usia 0 – 6 bulan, diciptakan untuk menjadi asupan makanan pendamping bagi bayi yang masih menggunakan ASI. Enfamil A+1 termasuk dalam salah satu susu formula terbaik yang dapat digunakan untuk bayi anda. Kandungan yang dimiliki termasuk dalam asupan yang dibutuhkan untuk bayi anda, ada berbagai amcam vitamin dan juga mineral. Bukan hanya itu beberapa zat guna lainnya juga ada, Enfa sengaja mengeluarkan berbagai varian dari susu yang sesuai dengan usia serta kebutuhan bayi anda. Harga Susu Formula untuk bayi 0 – 6 bulan yang dibandrol untuk dengan takaran 1800 gram seharga Rp. 612.000 rupiah. Harga Susu Enfamil A+ 1 Cukup mahal memang, tetapi susu ini memiliki banyak manfaat untuk bayi anda.
  2. Susu infatrini
    Selanjutnya ada susu infatrini, mungkin anda jarang mendengar namanya. Namun susu ini termasuk keluaran dari produk Nutricia yang sudah cukup terkenal. Infatrini bisa dikatakan sebagai salah satu susu formula terbaik yang dapat anda berikan untuk bayi anda dengan umur 0 – 12 bulan. Susu ini memiliki kandungan kalori yang lebih tinggi dari standar kalori pada susu formula lainnya, kalori yang dimiliki sekitar 100 kkal/100 ml. Bayi anda juga membutuhkan kalori untuk pertumbuhan yang diharapkan, jika bayi kekurangan kalori maka dapat mengalami beberapa masalah kesehatan. Menggunakan susu Infantrini ini dapat membantu untuk mencegah resiko adanya gangguan pada pertumbuhan bayi anda. Harga Susu infatrini dari susu Infatrini ini untuk ukuran 400 gram seharga Rp. 179.000 rupiah.
  3. Susu SGM
    Siapa yang tidak pernah mendengar kata SGM? Susu formula untuk bayi dan anak – anak memliki nama yang cukup terkenal. Selain karena sudah lama ada di Indonesia, harga yang murah juga dimiliki oleh susu formual SGM ini. Namun harga murah tidak menjadikan susu ini menjadi susu yang tidak memiliki kualitas. SGM Ananda jadi salah satu susu formula terbaik yang digunakan untuk bayi berusia 0 – 6 bulan, di dalam susu SGM ini terdapat tambahan nutrisi yang ada di luar ASI sehingga dapat membantu bayi tumbuh dan berkembang yang lebih baik lagi. SGM Ananda ini memiliki kandungan DHA dan juga AA, ada protein Whey, dan juga campuran minyak nabati, laktosa, FOS insulin, vitamin, dan juga mineral. Harga Susu SGM yang dibandrol untuk ukuran 1000 gram seharga Rp. 75.000 rupiah.

  4. Susu Frisolac
    Masih banyak nama dari susu formula yang dapat digunakan untuk bayi anda sebagai pengganti dari ASI. Selanjutnya ada susu formula Frisolac Gold 1, yang merupakan susu formula untuk pertumbuhan anak dengan usia 0 – 6 bulan. Susu ini menjadi salah satu susu formula terbaik yang dapat dikonsumsi oleh bayi anda sesuai dengan saran dari dokter. Susu ini dikhususkan bagi bayi yang tidak mendapatkan ASI dari ibu dan menjadi penadamping nutrisi. Harga Frisolac Gold 1 yang bandrol untuk ini seharga Rp. 120.000 rupiah.
  5. Susu S-26 Gold
    Selanjutnya anda dapat menggunakan S26 Gold yan sudah sangat terkenal. Susu formula terbaik S26 Gold ini dapat digunakan untuk bayi berusia 0 – 6 bulan dan memiliki kandungan gizi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada bayi. Pada sekaleng S26 Gold ini mengandung Protein, karbohidrat, asam linoleat, kemudian kalsium, vitamin, mineral yang akan mendukung pertumbuhan bayi anda. Tidak hanya itu, susu ini juga diperkaya dengan zat besi dan zink yang juga dibutuhkan bayi. Harga Susu S-26 Golddari S26 Gold ini untuk ukuran 900 gram dibandrol dengan Rp. 295.000 rupiah.

  6. Susu Frisian Flag
    Kali ini pasti sudah tidak asing lagi bagi anda, susu Frisian Flag menjadi susu formula terbaik dan hargnya selanjutnya. Susu formula memang dibutuhkan untuk bayi anda sebagai dampingan ASI, selain itu juga bermanfaat untuk membantu perkembangan pertumbuhan bayi dan juga melengkapi segala nutrisi yang dibutuhkan. Susu Frisian Flag ini memiliki kandungan ALA dan LA yang digunakan sebagai bahan untuk membentuk bagian sel membrane yang sangat penting. Tidak hanya itu prebiotik akan membantu untuk melancarkan fungsi saluran cerna bayi anda, kemudian zat besi yang dimiliki dapat digunakan untuk mengatasi masalah anemia pada bayi anda. Harga Susu Frisian Flag yang dibandrol untuk ukuran 400 gram Rp. 39.000 rupiah, sedangkan untuk ukuran 800 gram Rp. 74.000 rupiah.Baca lagi artikel review obat apotik lainnya: Manfaat Produk Susu Tropicana Slim Diet Dan Efek Sampingnya.
  7. Susu Similac Advance
    Selanjutnya ada Similac Advence yang mungkin kurang sering anda dengar, namun susu termasuk salah satu susu formula terbaik yang dapat digunakan untuk bayi anda. Digunakan untuk bayi berusia 0 – 6 bulan dengan formulasi yang sangat khusus dan berguna sebagai susu dampingan ASI. Memiliki kandungan DHA dan AA yang akan membantu anak untuk melancarkan perkembangan otak dan juga mata anak. Tidak hanya itu tetapi beberapa kandungan lainnya seperti AA, ALA, kalsium, zat besi, vitamin, juga mineral di dalamnya dapat digunakan untuk mencukupi nutrisi yang dibutuhkan bayi anda. Harga Susu Similac Advance yang dibandrol untuk susu ini dengan ukuran 400 gram seharga Rp. 131.000 rupiah.

  8. Susu lactogen
    Susu formula terbaik Lactogen 1 Gold ini bisa menjadi salah satu pilihan anda. Khusus digunakan untuk bayi dengan usia 0 – 6 bulan yang juga digunakan sebagai dampingan dari ASI. Susu ini sudah cukup terkenal karena kualitasnya, kandungan yang dimiliki membantu bayi anda untuk memiliki pertumbuhan yang sangat optimal. ALA, LA, probiotik, dan zat besi yang dimiliki akan menjadi kandungan yang membantu proses tumbuh kembang anak. Harga Lactogen 1 Gold yang dibandrol untuk ukuran 350 gram seharga Rp. 45.000 rupiah, sedangkan untuk takaran 750 gram seharga Rp. 92.000 rupiah.
Itulah beberapa informasi dari www.obatapotik.com mengenai susu formula terbaik. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas

Sekianlah artikel Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas dengan alamat link https://bacadosis.blogspot.com/2017/04/daftar-harga-dan-merk-susu-formula.html

0 Response to "Daftar Harga Dan Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi 0-6 Bulan Keatas"

Posting Komentar